Sandiaga Buka Tommy Soeharto Cup di Kebumen

Jumat, 14 Desember 2018 – 05:31 WIB
Sandiaga Uno. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, KEBUMEN - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno berkunjung ke Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen, Jateng, Kamis (13/12). Dia ingin bertemu dengan warga Kebumen dan mencicipi kuliner khas daerah itu.

Kedatangan Sandi sekaligus membuaka Tommy Soeharto Cup 2018. "Saya senang bisa datang menyapa warga Kebumen. Sekaligus membuka invitasi sepakbola Tommy Soeharto Cup," kata Sandi dalam pernyataan resminya, Kamis (13/12).

BACA JUGA: Sandiaga: Banyak yang Menganggur, Lapangan Kerja Susah

Sandi juga hadir di acara pembentukan Relawan Berkarya yang diketuai Neneng A Tuty SH. Neneng mengaku senang, pembentukan relawan kali ini dihadiri langsung Cawapres Sandi.

Bendahara Umum Relawan Berkarya Rahmat SH yang turut hadir dalam kegiatan itu juga mengapresiasi kehadiran Cawapres Sandi.

BACA JUGA: PDIP Sindir Drama #SandiwaraUno di Pasar

"Sebagai pengurus Relawan Berkarya kami sangat bangga dengan kehadiran Bapak H Sandiaga Salahuddin Uno dan para Caleg DPR RI dari Partai Berkarya dalam kegiatan positif ini. Sekaligus bisa menyapa warga Kebumen, Purbalingga, dan Banjarnegara yang telah lama menantikan kehadiran beliau," ungkapnya.

BACA JUGA: Tim Jokowi Yakin Sandi Ditolak di Pasar Cuma Sandiwara

Ketua Umum Relawan Berkarya Neneng A Tuty SH dan Sandiaga Salahuddin Uno usai meresmikan Relawan Berkarya di Kebumen, Purbalingga, dan Banjanegara, Kamis (13/12). Foto: Istimewa for JPNN.com

Terkait invitasi sepakbola Tommy Soeharto Cup yang dibuka bersamaan dengan peresmian Relawan Berkarya, Rahmat menyebut ada pesan dan semangat yang mau disampaikan.

"Mens Sana In Corpore Sano. Yakni, di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kuat dalam arti mampu menjadi tumpuan harapan terakhir dan andalan satu-satunya bagi rakyat pendukung dan konstituennya di tiap kabupaten di Jawa Tengah. Terutama, warga Kebumen, Purbalingga, dan Banjarnegara yang dekat dengan Relawan Berkarya dan koalisi Prabowo-Sandi," papar pria yang juga Caleg DPR Partai Berkarya Dapil Sumsel II itu.

Apalagi, lanjut dia, invitasi sepakbola kali ini merupakan kepanjangan dari invitasi sepakbola U-17 yang sebelumnya pernah dibuat Pengurus Besar Pengusaha Berkarya.

"Jadi kami mengajak masyarakat untuk juga peduli terhadap kesehatan fisik atau jasmani agar siap berpartisipasi dalam pemilihan presiden nanti," tutup pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PB Pengusaha Berkarya itu. (esy/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sandiaga: BUMN Milik Negara, Bukan Pemerintah


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler