Sandiaga Diajak Zulkifli Temui Kiai dan Ulama di Jabar

Selasa, 16 Oktober 2018 – 09:13 WIB
Ketum PAN Zulkifli Hasan dan cawapres pasangan nomor urut 02 Sandiaga Uno mengunjungi Pondok Pesantren Ranca Bango Garut. Foto: Ist

jpnn.com, GARUT - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno silaturahmi bertemu Ketua Umum Persis yang juga tokoh Jawa Barat KH Aceng Zakaria di Pondok Pesantren Ranca Bango Garut, Senin (14/10) malam.

KH Aceng menyambut kehadiran dua tokoh yang baru saja membatalkan puasanya itu dengan hidangan khas Jawa Barat

BACA JUGA: Kubu Prabowo Tak Siap Hadapi Terungkapnya Kasus Ratna?

Dalam kata sambutannya, Zulkifli menyebut keberadaan Persis sebagai organisasi yang ikut berjuang merebut kemerdekaan Indonesia

"Sejarah Persis dari era perjuangan kemerdekan sampai mempertahankan kemerdekaan, adalah bukti bahwa Islam dan Kebangsaan tidak bisa dipisah pisahkan," kata Zulkifli.

BACA JUGA: Pak Prabowo Enggan Kampanye karena Kasus Ratna Sarumpaet?

Kepada KH Aceng Zakaria, Zulkifli yang juga Ketua MPR ini mohon doa semoga pelaksanaan Pilpres 2019 nanti berjalan lancar, damai dan membawa kebaikan untuk bangsa dan khususnya untuk umat Islam

"Beliau KH Aceng Zakaria juga menitipkan aspirasi mengenai kondisi umat Islam pada cawapres kita Sandiaga Uno. Semoga bisa dilaksanakan kalau nanti Insya Allah terpilih. Maju bersama Umat Islam, jangan meninggalkan umat Islam setelah terpilih,"

BACA JUGA: Kubu Jokowi Minta Prabowo Ungkap Kepala Daerah yang Terancam

Pertemuan ini merupakan rangkaian dari agenda safari Zulkifli dan Sandiaga menyapa warga sekaligus silaturrahmi menemui kiai dan ulama berpengaruh di Jawa Barat.

Sebelumnya Zulkifli mengajak Sandiaga ziarah ke makam KH Abdul Halim di Ponpes Santi Asromo Majalengka, menemui tokoh 212 KH Nonop Hanafi di Ciamis dan silaturrahmi ke Pesantren Al Idrissiyah Tasikmalaya. (flo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PAN Ogah Sebar Kampanye Negatif di Pemilu 2019


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler