Sandiaga Puji Toleransi Pengendara Motor

Minggu, 25 Desember 2016 – 10:33 WIB
Sandiaga Uno bersama komunitas pelari lari pagi di sekitar Senayan, Minggu (25/12). Foto: ist

jpnn.com - JPNN.com - Libur akhir pekan biasanya digunakan untuk bekumpul bersama keluarga. Namun hal tersebut tidak dilakukan oleh Sandiaga Uno.

Calon wakil gubernur DKI Jakarta itu justru menghabiskan libur akhir pekan dengan berlari bersama komunitas Jakarta Berlari, sejauh 5 kilometer dengan waktu tempuh 30 menit.

BACA JUGA: Sst..Banyak Tokoh Diam-Diam Dukung Anies-Sandi

"Saya lari sejauh lima kilometer, dari Jalan Sriwijaya menuju SCBD, menyapa teman-teman dari Indorunners dan Artha Graha Peduli," kata Sandiaga Minggu (25/12).

Pria yang biasa disapa warga ibukota Bang Sandi itu berlari bersama komunitas Indorunners yang tergabung dari beberapa komunitas pelari di Jakarta.

BACA JUGA: Anies Pastikan PAUD Lebih Diperhatikan

Dia berlari bersama puluhan pelari mengitari kawasan Sudirman. Walau hari ini tidak diberlakukan car free day namun antusiasme para pelari tetap tinggi.

Mantan Ketua HIPMI tersebut memuji pengendara bermotor di sekitar tempatnya berlari yang saling menghormati.

BACA JUGA: Prabowo: Jakarta Butuh Pemimpin Bersih Seperti Anies

"Mereka menghormati sekali, tadi berkendaranya agak ke tengah dan tidak ngebut, walau saya menemukan pengendara bis yang kurang menghormati," ujar Sandi.

Seusai berlari, cawagub yang berpasangan dengan Anies Baswedan itu menyantap bubur ayam kegemarannya, dia sempat menceritakan betapa nikmatnya Bubur Ayam Ibu Ida.

Sandiaga melahap bubur dengan isi kuning telur di dalamnya dengan lahap. Dia juga mengajak anak bungsunya, Sulaiman Saladin Uno, menemaninya berlari dan juga menyantap bubur kesukaannya.

"Ini bubur terenak se-Asia Tenggara, sebelum digusur bubur Bu Ida ada di Senayan, saya suka bubur ini sejak tahun 2007," kata Sandi. (awr/rmol)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anies Lebih Pantas Jadi Lawan Ahok ketimbang Mas Agus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler