Sandiaga Uno Dinilai Dapat Meningkatkan Ekonomi dan Buka Lapangan Kerja

Rabu, 18 Mei 2022 – 18:51 WIB
Ratusan sukarelawan Sandi Uno Fans Club Jakarta Timur mendeklarasikan Menparekraf Sandiaga Uno untuk jadi presiden 2024. Foto: Tim media Sandiaga Uno

jpnn.com, JAKARTA - Sandi Uno Fans Club Jakarta Timur menilai Sandiaga Uno bisa meningkatkan perekonomian dan membuka lapangan kerja.

Untuk itu, ratusan sukarelawan Sandi Uno Fans Club Jakarta Timur mendeklarasikan Menparekraf untuk jadi presiden 2024.

BACA JUGA: Sukarelawan Sandi Preuner: Indonesia Butuh Sosok Pemimpin Seperti Sandiaga

“Kami mendeklarasikan Sandiaga Uno jadi presiden 2024. Sebab, kami tahu betul Pak Sandi mampu meningkatkan ekonomi masyarakat,” tutur Ketua Sandi Uno Fans Club Jaktim Matiri Umar di RM Ayam Bakar Nardi, Cakung, Jaktim, Rabu (18/5).

Dia mengungkapkan sosok Sandiaga Uno telah terbukti bekerja secara tulus dan ikhlas untuk membangun perekonomian.

BACA JUGA: 5 Oknum Polisi Aniaya Remaja 17 Tahun, AKBP Parasian: Kami Minta Maaf

Bahkan, Sandiaga juga rajin beribadah dan bisa jadi panutan.

“Bisa dilihat rekam jejaknya Pak Sandiaga saat jadi wakil gubernur dan menteri yang bekerja secara tulus serta ikhlas, untuk membangun perekonomian masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Dia sangat yakin, jika Sandiaga terpilih jadi presiden 2024 maka makin banyak lapangan pekerjaan yang terbuka bagi kaum milenial dan mak-mak.

“Kami ingin ada perubahan di ekonomi bangsa. Kami berharap dan yakin Pak Sandi bisa menciptakan lapangan kerja, seperti sekarang lewat pariwisata dan ekonomi kreatif,” ujarnya.

Sebagai informasi, Sandi Uno Fans Club ini terdiri dari komunitas family and friend (Fafi), komunitas sepak bola, komunitas ojek online (ojol), mak-mak, dan milenial.

Selain deklarasi, mereka juga memberikan bantuan beasiswa bagi sepuluh siswa-siswi SMP berprestasi di wilayah Jakarta Timur yang diserahkan dan disalurkan melalui Fafi peduli. (rhs/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler