Sandra Dewi Antusias Sambut Ramadan

Senin, 25 Juli 2011 – 08:19 WIB
Sandra Dewi. Foto: Dok.JPNN

MESKI non muslim, Sandra Dewi cukup antusias menyambut datangnya bulan RamadanDia mengaku ikut menunaikan puasa layaknya umat Islam

BACA JUGA: Arumi Belum Pede jadi Penyanyi

Itu dilakukannya, untuk menghargai teman-temannya yang menjalankan puasa, baik yang berada di lokasi syuting mau pun tempat lainnya
“Gue sih ikut  puasa

BACA JUGA: Sabai, Terkenang Sang Dewi

Puasa itu kan luar biasa dan aku percaya setiap agama pasti mengajarkan kebaikan,” ujar Sandra Dewi di Hard Rock Café, Jakarta Pusat, Sabtu (23/7).

Seperti bulan puasa sebelumnya, perempuan yang memiliki nama asli Monica Nicholla Sandra Dewi Gunawan Basri ini pun menyiapkan menu buka untuk mereka yang menunaikan ibadah puasa. 

“Aku pasti bagi-bagi takjil di jalan
Itu agenda tiap tahun sama kru di sinetron juga

BACA JUGA: Sabai Morscheck yang Sering Dikira Luna Maya

Dan ini seru bangetGue  salut mereka menyambut puasa, senang gitu, padahal kan harus nahan lapar dan hausItu yang membuat salut banget.” kata perempuan kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 itu.

Bintang sinetron Hidayah ini pun sangat menikmati momen tersebutPasalnya, di lingkungan keluarga, Sandra dididik untuk menghargai umat beragama lainnyaJika lebaran datang keluarganya selalu menyiapkan menu ketupat dan angpao untuk mereka  yang berkunjung ke rumahnya

“Aku memang diajari hidup berbaurKeluarga gue walau nggak Lebaran tapi tetap bikin ketupat karena banyak yang datang dari keluarga dan tetangga lainnya,” jelas bintang sinetron Langit dan Bumi ini.

Apalagi ini adalah momen yang tepat untuk mempelajari hal-hal yang baru“Enak kokGue selalu belajar agama lain, karena setiap ajaran baikGue senang saja belajar sesuatu yang baikPada dasarnya suka dengan hal-hal baru apalagi masalah kebaikan,” tandasnya(ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... The Cranberries Sukses Pukau Ribuan Penonton


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler