Sandra Dewi-Ello Bukan Pasangan Kekasih

Selasa, 14 Desember 2010 – 11:19 WIB
BERDUA - Sandra Dewi dan Ello, ketika dijumpai dalam jumpa pers ajang Clear Hair Model 2010. Senin (13/12). Foto: Arun/JPNN.
JAKARTA - Sejak membintangi iklan bersama, Sandra Dewi dan penyanyi Ello digosipkan memiliki hubungan khususApalagi, setelah iklan tersebut tayang di televisi, muncul foto dan video mesra mereka berdua di internet

BACA JUGA: Tyson Main Film Buat Bayar Utang

Ketika ditemui di Bibliotheque, Gedung Sampoerna Strategic, Jakarta, Sandra maupun Ello akhirnya buka suara
Mereka membantah kabar tersebut.

"Waduh, berita itu nggak benar

BACA JUGA: Mediasi Lagi, Ayu Gagal Pulangkan Anak

Yang benar, saya dan Ello memang punya hubungan khusus, tapi sebatas peran di FTV," kata perempuan cantik kelahiran Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, tersebut kemarin (13/12).

Ello menyatakan hal senada
Putra penyanyi Diana Nasution dan musikus Minggus Tahitoe itu mengatakan bahwa foto dan video yang beredar di dunia maya adalah potongan adegan dalam FTV yang mereka perankan.

Ketika muncul kabar tersebut, tentu banyak yang bertanya-tanya

BACA JUGA: Cut Tary Mengaku, Ariel Tetap Menampik

Sebab, diketahui Ello kini menjalin kasih dengan bintang film Julie EstelleHubungan mereka terlihat baik-baik sajaPelantun lagu Masih Ada itu pun menegaskan masih berpacaran dengan adik Cathy Sharon tersebut.

Sandra dan Ello menuturkan, ketika mereka beradegan, mungkin ada seseorang yang mengabadikannya, lalu mengunggahnya di internetFTV yang mereka perankan berjudul Ada Cinta di HatiRudy Soedjarwo didapuk sebagai sutradara FTV ituSandra dan Ello bermain bersama dengan para pemenang ajang pencarian model ClearBagi Sandra yang juga bintang film Quickie Express tersebut, berakting sudah menjadi hal biasaTapi, bagi Ello, itu merupakan pengalaman baru.

"Main FTV, baru iniSaya tidak merasa susah karena memang scene saya tidak terlalu banyakTapi, kadang saya bertanya juga kepada SandraDia kan lebih berpengalaman soal akting," terang Ello(jan/c11/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jon Bon Jovi Tak Tertarik Main Film Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler