Sandra Dewi Kagumi Sosok Ahok

Kamis, 20 November 2014 – 16:14 WIB
Sandra Dewi Kagumi Sosok Ahok. JPNN.com

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) resmi dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta. Salah satu orang yang bergembira adalah Sandra Dewi. Bintang film Tarzan Ke Kota dan Langit Ke-7 ini punya alasan mendukung penuh Ahok.
     
"Ini kebetulan sekampung sama saya. Ahok terkenal pintar, blak-blakan, itu ciri khas orang Belitung. Kalau benar nggak usah takut. Saya dukung semua orang benar," ungkap Sandra.
     
Dia memuji lagi karakter Ahok yang tegas dan berani bicara. Tak heran jika Ahok terkenal di Belitung.
     
"Ahok tegas, selama ini nggak berani ngomong, tapi dia beda, dia berani ngomong. Ini mungkin saatnya untuk jujur. Beliau orang terhormat di kampung saya," urainya.
     
Menurut Sandra, wajar jika ada yang menyukai dan membenci Ahok. Namun, sebagai masyarakat harusnya mendukung jika Ahok merupakan orang yang benar.
     
"Ya namanya gini ada pro dan kontra. Sebagai masyarakat lihat kalau benar ya dukung. Selama jadi orang benar nggak perlu takut," tandasnya.
     
Yang lain, Sandra termasuk orang yang ikut terbebani dengan naiknya harga BBM bersubsidi. Meski kenaikan hanya Rp 2 ribu itu memicu merangkaknya harga kebutuhan hidup lain.
     
"Pas diumumin BBM naik tuh jadi macet. Orang-orang pada antre isi BBM. Jadi malas deh ke mana-mana," aku Sandra.
     
Ia menyarankan setiap orang harus lebih giat bekerja agar mendapat penghasilan lebih untuk menutupi kenaikan harga BBM dan barang kebutuhan pokok lain. Secara pribadi, Sandra ogah menaikkan honornya sebagai pembawa acara, meskipun harga BBM bersubsidi naik.
     
"Naikin honor ? Nggaklah, bisa mencak-mencak klien aku nanti," katanya.
     
Menuju akhir tahun, Sandra memiliki rencana untuk berlibur bersama keluarga. London dan Paris adalah dua kota di Eropa yang ditujunya. Rencananya Sandra akan berangkat setelah merayakan Natal di Indonesia.
     
"Tanggal 26 berangkatnya. Kalau tahun sebelumnya kan berangkat sendiri. London itu cantik, bagus," katanya.
     
Beberapa tempat sudah masuk ke dalam list destinasinya saat berlibur. Salah satunya adalah Disney Land di Paris. (rmo/jpnn)

BACA JUGA: Aida Dipukuli Suami Karena Minta Cerai

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Alasan Tyas Pilih Putus dengan Pesepakbola Sriwijaya FC


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler