Sandy Shandoro Nikah Mandiri

Sabtu, 01 September 2012 – 08:10 WIB
JAKARTA -- Shandy Shandoro akhirnya melepas masa lajang di Masjid Puri Cinere, Jumat (31/8). Singer yang terkenal lewat ajang Jerman Idol tersebut menikahi gadis pujaannya Ade Fitri Sechan yang juga merupakan adik presenter Sarah Sechan. Pernikahan ini digelar tanpa bantuan keluarga istri dan event organizer. Maklum, ayah Ade Fitri meninggal 5 Maret 2012.

"Saya hanya ingin menghormati ayah saya yang meninggal 5 Maret 2012. Saking enggak mau menganggu keluarga, saya mengerjakan semua persiapan pernikahan ini sendiri," kata Ade Fitri melalui sambungan telepon, Jumat (31/8).

Masjid Puri Cinere sangat berkesan bagi Ade Fitri. Itu karena almarhum ayahnya dishalatkan di masjid tersebut.

"Saya teringat mendiang ayah saya yang saat terakhirnya juga disholatkan di masjid itu. Jadi kebawa emosi aja tadi waktu akad nikah," kata Ade.

Shandy dan Ade awalnya mau menikah pada 24 Agustus, tapi Sarah, kakak Ade Fitri, tidak berada di Indonesia. Akhirnya mundur 31 Agustus, karena Sarah baru pulang ke Jakarta pada 27 Agustus lalu.

"Ingin ditemani sama kakak sih. Dia itu tidak hanya kakak, tapi udah kayak sahabat. Saat akad itu, Sarah jadi pengiring saya. Enggak ada nasehat apapun dari dia, Sarah sih cuek aja. Pas ngebuka kerudung saya, dia cuma nyeletuk, Nikah ni yeee," ungkap Ade Fitri". (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Audy Diejek Di Twitter

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler