Sang Ayah Tegaskan Messi Tetap di Barcelona

Minggu, 22 Desember 2013 – 14:19 WIB

jpnn.com - BARCELONA- Konflik dengan Wakil Presiden Barcelona, Javier Faus membuat masa depan Lionel Messi menjadi bahan pembicaraan serius. Messi disebut-sebut bakal segera angkat kaki dari Barcelona.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah sang ayah Jorge Messi. Dia mengatakan, anaknya tetap akan membela panji Barcelona. Si Kutu, julukan Messi belum memiliki keinginan untuk meninggalkan Barcelona.

BACA JUGA: Tekad Senangkan Pendukung di Derby della Madonnina

“Masa depan Messi adalah Barcelona. Tidak ada yang meragukan bahwa hati Messi tetap berada di tim itu. Tidak perlu diragukan lagi,” terang Jorge dalam sebuah wawancara dengan Ole, Minggu (22/12).

Jorge menyadari status Messi sebagai megabintang sepakbola dunia saat ini. Dengan predikat tersebut, kehidupan Messi selalu menarik untuk dibicarakan. Termasuk kans Messi meninggalkan Blaugrana, julukan Barcelona.

BACA JUGA: Allegri Ingin Pangkas Jumlah Pemain Milan

Semua hal mengenai masa depan Messi semakin panas setelah dirinya terlibat konflik dengan Faus. Messi menuding Faus tak paham sepakbola. Gara-garanya Faus menganggap Messi meminta kenaikan gaji agar menjadi pemain dengan bayaran termahal di La Liga.

“Ketika Messi mengatakan sesuatu, itu akan membuat sebuah berita menjadi sangat besar. Kami hanya tak ingin ada konflik mengenai Messi,” tegas Jorge. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Kalah di Kandang Lagi, Dortmund Frustasi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Gol Costa Bawa Atletico ke Puncak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler