Tekad Senangkan Pendukung di Derby della Madonnina

Minggu, 22 Desember 2013 – 14:04 WIB

jpnn.com - MILAN - Inter Milan kembali harus menjalani laga berat di Serie A. Setelah berjibaku kontra Napoli akhir pekan lalu, tim berjuluk Nerazzurri itu mesti bersua rival sekota AC Milan di Stadion San Siro, Senin (23/12) dini hari.

Bukan perkara mudah bagi Inter untuk menekuk Milan. Jika melihat klasemen, Inter memang lebih unggul atas Rossoneri, julukan Milan. Inter saat ini berda di urutan kelima, sementara Milan terdampar di posisi kesebelas.

BACA JUGA: Allegri Ingin Pangkas Jumlah Pemain Milan

Tapi, kekalahan atas Napoli membuat jalan Inter semakin terjal. Apalagi, Milan selama ini kerap tampil spartan ketika menghadapi saudara mudanya itu. Jalan Inter memetik kemenangan bakal semakin terjal karena kehilangan Ricky Alvarez yang terkena akumulasi kartu.

Hal itulah yang membuat Inter menaruh kewaspadaan pada Milan pada laga berjuluk Derby della Madonnina itu. “Pertandingan ini memengaruhi seisi kota. Ini adalah pertandingan yang akan membuat sejarah. Jika menang, hal ini akan memberikan pesan yang sangat kuat bagi tim pemenang,” terang kapten Inter, Javier Zanetti di laman Rai Sport, Minggu (22/12).

BACA JUGA: Kalah di Kandang Lagi, Dortmund Frustasi

Gelandang Inter, Esteban Cambiasso juga meminta rekan-rekannya waspada. Menurut pemain asal Aargentina itu, kemenangan di laga derby bakal menjadi hal yang melegakan bagi Inter. Terutama dalam menyambut sisa seri musim ini.

“Derby tetaplah derby. Pertandingan ini sangat berbeda jika dibandingkan pertandingan lain. Ini sangat spesial bagi kami. Kami akan melakukan apapun untuk menyenangkan supporter,” tegas Cambiasso. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Dua Gol Costa Bawa Atletico ke Puncak

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ditahan Cagliari, Benitez Salahkan Lapangan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler