Sansa Temukan Kebahagiaan di Kehidupan Nyata

Selasa, 17 Oktober 2017 – 07:47 WIB
Sophie Turner dan Joe Jonas. Foto: AFP

jpnn.com - Kehidupan asmara Sansa Stark memang tidak secantik wajahnya (memang ada kisah asmara yang cantik di Game of Thrones?).

Dia dijodohkan dengan Joffrey Baratheon, dinikahkan dengan Tyrion Lannister, dan diperkosa Ramsay Bolton. Lalu ditaksir Petyr Baelish (duh!).

BACA JUGA: David Beckham pun Jadi Orang Biasa di Hadapan Bintang GoT

Untung, Sophie Turner tidak sesial karakter yang diperankannya. Kemarin dia dilamar sang pacar, Joe Jonas!

Di Instagram, Joe mengunggah foto tangan Sophie yang menyentuh tangannya. Cincin berlian besar melingkar di jari manis aktris 21 tahun itu. ”Dia bilang iya,” tulis frontman DNCE itu pada caption.

BACA JUGA: Jon Snow dan Ygritte Akhirnya Bersama di Dunia Nyata

Sophie membalas unggahan tersebut dengan memasang foto yang sama. ”Aku bilang iya,” tulisnya.

BACA JUGA: George RR Martin Beri Kejutan untuk Fans Game of Thrones

Kabar itu langsung disambut puluhan ribu komentar yang mengucapkan selamat. Salah satunya datang dari Demi Lovato, mantan kekasih Joe.

”Selamat!! Happy banget buat kalian berdua,” tulis pemilik single Sorry Not Sorry tersebut di kolom komentar.

Sementara itu, dua saudara Joe, Nick dan Kevin Jonas, ikut berbahagia. ”Ahh! Selamat untuk kakakku dan calon kakak iparku atas pertunangan kalian. Aku sangat mencintai kalian berdua,” cuit Nick di Twitter.

Menurut sumber People, pihak keluarga Joe dan Sophie sangat bahagia dengan pertunangan itu. ”Dia (Sophie, Red) masih muda, tapi sangat dewasa. Joe tidak pernah merasa seperti secinta ini,” kata sumber tersebut.

Sebelum berpacaran dengan pemeran Jean Grey di jagat baru X-Men itu, Joe memang ganti-ganti cewek. Selain dengan Lovato, dia dikabarkan pernah berpacaran dengan Camilla Belle, Ashley Greene, Taylor Swift, hingga Gigi Hadid.

Sophie dan Joe kali pertama terlihat bersama di konser pra-MTV Europe Music Awards Kings of Leon di Oude Luxor Theater, Rotterdam, November lalu.

”Aku sangat senang,” kata Sophie kepada Marie Claire ketika ditanya tentang hubungannya dengan Joe. Keduanya lantas muncul bersama di red carpet Met Gala pada Mei 2017.

Dalam wawancara dengan Entertainment News, Sophie sempat ditanya soal klan mana dalam Game of Thrones yang cocok untuk Jonas.

”Aku tidak tahu, tapi sepertinya House boring (membosankan, Red),” katanya, lantas tertawa.

Well, kabar pernikahan mereka bisa jadi mimpi buruk buat fans Game of Thrones. Sebab, syuting musim kedelapan serial produksi HBO tersebut sudah tertunda karena pemeran Jon Snow, Kit Harington, menikah dengan Rose Leslie tahun depan. Nah, apakah pernikahan Sansa bakal membuat syuting makin molor? Oh no...! (adn/c11/na)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cerita Bocor, Tetap Ditonton Belasan Juta


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler