Sara Carbonero Makin Lengket dengan Iker

Jumat, 11 Juni 2010 – 00:16 WIB
SEPERTINYA bakal ada wajah baru di antara WAGs (wives and girld friends) Timnas Spanyol pada Piala Dunia (PD) 2010Sara Carbonero kian dekat dengan penjaga gawang tim berjuluk El Mundo itu, Iker Casillas.  Bukan itu saja, Carbanero dipastikan terbang ke Johannesburg untuk meliput even akbar empat tahunan itu.  Jika benar terjadi, Sara Carbanero bakal menjadi salah satu anomaly di antara para isteri atau kekasih pemain bola

BACA JUGA: Jika Masuk Final, Alex Susul Gerard

Tradisinya, para pemain bola itu menggaet wanita-wanita dari kalangan selebritis.  Namun Carbanero tak masuk kelompok itu.  Dia merupakan salah satu presenter cantik dari Telecinco. 
   
Mereka memang belum buka suara.  Namun gejala kedekatan mereka sudah kian jelas.  Salah satunya bukti berupa foto mereka yang lagi berduaan di La Noria pada Sabtu (8/6) malam waktu setempat.  Caption-nya pun cukup menggugah.  ?Mengguncang Dunia" 
     
Judul tersebut malah sampai menjadi sebuah bahan diskusi di salah satu program acara yang dibawakan oleh Jordi Gonzᬥz
Seharusnya acara itu menyajikan obrolan tentang PD.  Eh, justru kemesraan Carbanero dan Casillas lah yang menjadi fokus pembicaraan

BACA JUGA: Capello Mulai Nervous


     
Dengan segala cara Gonzales memancing reaksi presenter berambut cokelat itu.  Namun rayuan itu tak berhasil
Sepertinya pengalaman sebagai presenter menjadi tameng yang cukup bagus untuk menampik pancingan Gonzales

BACA JUGA: Kelelahan di Ranjang, Beckham Letoi di Lapangan

"Dari judulnya saja sudah tampak konyol.  Lagipula apa saya mampu," ujar dia seperti dilansir Diariovasco"Jujur, saya belajar segala sesuatu meski saya sedikit memberi,,? imbuh Carbanero.
   
Lagipula, menurut Carbonero, bukanlah hal aneh jika dia berfoto bersama dengan Casillas.  Dengan profesinya saat ini dia memiliki banyak teman di Timnas SpanyolCarbonero tak mau menyalahkan siapapun dengan menyebarnya artikel tersebutHanya saja kepergiannya ke Afrika Selatan (Afsel) nanti bakal terpengaruh"Tapi saya ke sana kan untuk bekerja dan sudah seharusnya bertugas dengan sebaik mungkin,? ungkap dia
     
Sementara itu Kepala bagian olahraga Telecinco JJ Santos ingin meredam perkara itu.  Dia sih mendukung sikap anak buahnya.  "Mudah-mduahan Timnas Spanyol menang, karena jika kalah dia bisa dianggap sebagai biang keladi kegagalan,? ujar Santos"Lagipula Sara juga sudah menegaskan kalau kepergiannya ke Afsel memang benar-benar untuk melaporkan peristiwa di sana,? imbuh wanita yang pernah mendapatkan predikat reporter paling skesi versi majalah FHM 2009. 
     
Bagaimanapun kiprah Cabanero bakal berbeda kanJarang lho, WAGs berasal dari kalangan presenter atau reporter.  BIasanya mereka memilih isteri atau pacar dari kalangan slebritis(vem)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pro dan Kontra Sex Sebelum Merumput


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler