Saraswati Tampung Aspirasi Warga Tangsel, termasuk Haji Wowo

Senin, 31 Agustus 2020 – 07:37 WIB
Bakal calon wakil wali kota Tangerang Selatan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo senam bersama ibu-ibu di Kampung Jawara, Ciputat. Foto: Tim Saraswati for jpnn.com.

jpnn.com, TANGSEL - Bakal calon wakil wali kota Tangerang Selatan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo menampung sejumlah aspirasi dari masyarakat.

Aspirasi warga akan diperjuangkan jika nanti terpilih bersama pasangannya calon wali kota Tangsel Haji Muhamad.

BACA JUGA: Permintaan Saraswati Ini Mungkin Bikin Pria Penikmat Layanan Pemandu Karaoke Sulit Tidur

Masukan antara lain diterima saat keponakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto itu berolahraga senam bersama ibu-ibu di Kampung Jawara (Jaga Kesehatan Warga Aman Religius Sejahtera), Jalan Ki Hajar Dewantoro, Ciputat, Minggu (30/8)

"Tadi kami senam bersama dengan ibu-ibu. Rupanya itu sudah menjadi kegiatan mingguan. Kami dukung kegiatan seperti itu untuk memastikan daya tahan tubuh dan juga kesehatan masyarakat terjaga," ujar Saraswati.

BACA JUGA: Mbak Saras: Pilihan Kaum Ibu Jadi Penentu Kemenangan Pilkada di Tangsel

Saraswari juga bertemu dengan beberapa tokoh masyarakat yang menyampaikan beberapa masukan dan harapan mewakili suara warga sekitar. 

"Salah satunya tentang lapangan bola, itu sudah menjadi salah satu program kami. Lalu tentang puskesmas yang memang saat ini belum buka 24 jam, kami tampung untuk memastikan pelayanan publik itu betul-betul terjaga dan terlaksana dengan baik untuk masyarakat," katanya. 

BACA JUGA: Berita Duka: Dokter Daud Ginting dan dr Edwin Marpaung Meninggal Dunia

Saraswati dalam kesempatan kali ini juga melakukan blusukan ke tiga wilayah RW di Kelurahan Ciputat.

Ia sempat berdialog dengan tokoh warga bernama Haji Wowo yang menyampaikan harapan agar pemimpin Tangsel tidak berpihak kepada satu kelompok atau golongan.

Masukan dari tokoh warga itu sesuai dengan visi pasangan Muhamad-Saraswati bahwa Tangsel harus ada untuk semua warganya atau "Tangsel untuk Semua". 

"Sehingga semua pelayanan publik lancar kepada siapapun, semua infrastruktur juga betul terjangkau dan akses terbuka untuk siapapun. Ini yang kami harapkan bisa dihadirkan Tangsel lancar untuk semua," katanya. 

Pasangan Muhamad-Saraswati disebut sudah mendapat dukungan dari tujuh partai politik untuk berlaga di Pilkada Tangsel.

Yaitu, PDI Perjuangan, Gerindra, PAN, Hanura, Nasdem, Perindo dan Partai Garuda.

Muhamad-Saraswati memiliki visi-misi yang terkandung dalam akrostik TANGSEL yaitu Transparan, Akuntabel, Nyata pengabdiannya, Gotong royong, Sejahtera warganya, Elok kotanya dan Luhur budinya.(gjr/jpnn)


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler