Satria Gerindra Ikut Menolak Kongres Lanjutan KNPI

Sabtu, 05 Januari 2019 – 20:03 WIB
Ketum PP Satria Gerindra saat konferensi pers deklarasi dukungan kepada Prabowo-Sandi sekaligus melaunching #2019PrabowoSandi di Kantor PP Satria, Jakarta Selatan, Rabu (19/9). Foto: M Fathra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) ikut menolak Kongres ke-XV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) lanjutan yang dibuka sore ini, Jumat (5/1).

Ketua Umum Satria Moh Nizar Zahro mengatakan, Kongres XV KNPI menurutnya sudah selesai dilaksanakan pada 18-22 Desember 2018 lalu, di Bogor.

BACA JUGA: Gemura Dukung Total Lanjutan Kongres KNPI

"Kongres tersebut telah memilih dan menetapkan Haris Pertama sebagai ketua umum DPP KNPI periode 2018-2021 berdasarkan hasil pemilihan yang demokratis," kata Nizar dalam pernyataan sikapnya, Sabtu (5/1).

Dia menyebutkan, keputusan Kongres yang dihasilkan menurutnya telah bersifat final dan sah. Karena itu, organisasi sayap Partai Gerindra ini menolak adanya Kongres XV KNPI lanjutan.

BACA JUGA: Haris Pertama Diyakini Bisa Majukan KNPI

"Terhadap penyelenggaraan Kongres lanjutan oleh sejumllah pihak, kami nilai itu tidak tepat dan menyatakan menolaknya," tandas Nizar. (fat/jpnn)

BACA JUGA: Panitia Kongres XV KNPI Tolak Kongres Jilid II

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gerinda Sarankan Ahok Rebut Kursi Ketum PDIP


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler