Satu Keluarga Tewas Terseret KA

Senin, 13 September 2010 – 13:07 WIB
SUBANG - Sejumlah kecelakaan tragis telah kembali terjadi sepanjang musim mudik lebaran tahun iniSalah satunya adalah ketika satu keluarga yang terdiri dari tiga orang, harus tewas seketika di perlintasan kereta api (KA)

BACA JUGA: Di Batam, Arus Balik Domestik Mulai Ramai

Tepatnya, mobil yang mereka tumpangi tertabrak kereta di perlintasan KA Cipunagara, daerah sekitar Palang Tiga, Kamis (9/9) lalu.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun Pasundan Ekspres (grup JPNN), peristiwa naas itu terjadi Kamis (9/9) lalu sekitar pukul 22.12 WIB
Kejadian bermula saat mobil Taruna bernopol B 8828 KA yang dikendarai Antonio Suryadi (60), menyeberang rel KA tanpa pintu perlintasan sepulang dari bersilaturahmi.

Namun sementara itu, KA Senja Utama jurusan Jogjakarta tengah melaju kencang dari arah Jakarta, serta hanya berada beberapa meter dari lokasi perlintasan

BACA JUGA: Hari ini Diperkirakan Puncak Arus Balik

AKibatnya, kecelakaan pun tak terelakkan
KA langsung menabrak mobil tersebut hingga terseret sejauh 20 meter

BACA JUGA: Satu Hari Lebih 50 mobil Diderek

Para korban pun terlempar keluar dari mobil dan terpental ke pinggir sawah milik warga.

Dalam kejadian itu, tiga orang penumpang yang berada di mobil tersebut tewas seketika di tempat kejadian perkara (TKP) dengan kondisi mengenaskanMasing-masing korban adalah Antonio Suryadi (60), istrinya Yuli (45), beserta anaknya Amelia (7), yang merupakan Warga Kampung Kiarasari Desa Compreng, Subang.

"Ketika dievakuasi, tubuh dan kepala mereka hancur dan langsung dibawa ke RS SubangKejadian ini masih ditangani Polres Subang," kata Kepala Stasiun Cipunagara, Wawan Setiawan (56), kemarin.

Selain menewaskan tiga orang korban, kecelakaan tersebut juga mengakibatkan jadwal pemberangkatan KA tergangguPasalnya, terseretnya mobil oleh Lokomotif CC 20145 itu, harus merusak motor penggerak rel wesel 713.

Sementara itu, Yoan (36), salah satu anak keluarga korban, mengaku kaget dan langsung syok ketika mendengar kabar naas tersebutPadahal katanya, Yoan belum sempat bertemu dan berlebaran dengan ayahnya, AntonioIa yang tengah berada di Jakarta berama keluarga lainnya, pun lantas langsung datang ke Subang(epl)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arus Balik Sudah Naik 20 %


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler