Satya Wacana Dapatkan Kaleb-Januar

Jumat, 12 Juli 2013 – 19:49 WIB
JAKARTA - Satya Wacana LBC Angsapura Salatiga tak mau kalah manuver dengan tim-tim kontestan NBL lainnya. Ketika tim-tim besar sibuk memperbaiki tim, hal yang sama juga dilakukan tim asal Salatiga tersebut.

Kali ini, Satya Wacana sukses mendatangkan dua pemain berbakat. Mereka ialah Kaleb Ramot Gemilang dan Januar Kuntara. Keduanya merupakan mantan pemain yang mengantarkan Jabar sukses meraih gelar juara di PON 2012 lalu.

Nama pertama disebut-sebut sebagai calon pemain hebat di masa mendatang. Tanda-tandanya sudah terlihat di musim ini. Pemain berusia 22 tahun tersebut menjadi satu-satunya penggawa amatir yang dipanggil Timnas proyeksi SEA Games 2013.

Komisaris Satya Wacana, danny Kosasih mengakui bahwa kedua pemain tersebut memiliki kemampuan yang bagus. Terutama Kaleb. Pengalaman Kaleb di kompetisi Kelompok Umur maupun Liga Mahasiswa diharapkan memberi efek positif pada Satya Wacana.

“Dia memang pemain bagus. Kaleb memiliki pengalaman cukup panjang di berbagai kompetisi. Kami tentu saja senang karena dia memutuskan bermain untuk kami,” terang Danny.

Kehadiran dua pemain tersebut bakal dipadukan dengan penggawa senior Satya Wacana lainnya. Sebab, sebelumnya, Satya Wacana juga berhasil mempertahankan Respati Ragil Pamungkas dan Firman Dwi Nugroho. Di NBL Indonesia musim mendatang, Satya Wacana  bertekad melaju ke Championship Series. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hajar Paparazzi, Pippen Terancam Denda Rp 39 M

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler