SBY Akan Kumpulkan Seluruh Fraksi Demokrat

Jumat, 19 April 2013 – 13:33 WIB
JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD) Sutan Bhatoegana mengatakan akan ada pertemuan fraksi PD dengan Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dalam pertemuan tersebut SBY akan memberikan pengarahan kepada fraksi partai berlambang segitiga mercy tersebut. "Penjelasan langkah-langkah yang dilakukan partai," ujar Sutan saat dihubungi wartawan, Jumat (19/4).

Sutan mengatakan semua anggota fraksi memang wajib menghadiri pertemuan tersebut. Menurutnya dalam pertemuan itu tidak akan membahas mengenai kepengurusan partai. "Itu bukan dibicarakan di fraksi," terangnya.

Saat disinggung adanya perombakan fraksi, Sutan menerangkan dalam perombakan fraksi tersebut hanya ada sedikit geser menggeser. Dia berserah jika nantinya digeser. "Saya berserah kepada yang maha kuasa. Mau digeser silahkan," ucapnya.

Sutan menyatakan pergeseran tersebut tidak memperhatikan posisi seseorang. "Seorang ketua komisi dari Partai Demokrat bisa digeser dari posisinya. Disesuaikan dengan peruntukkannya," tandasnya.

Sementara itu anggota Dewan Pembina PD Melani Leimena Suharli mengatakan pertemuan antara SBY dengan fraksi PD dilakukan hari ini di Rafflesia Hills, Cibubur pukul 19.00 WIB. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiga Anak Buah Asep AHRS Digarap KPK

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler