SBY: Peserta Konvesi Pemberani

Minggu, 02 Maret 2014 – 20:24 WIB
Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Gett Images

jpnn.com - BOGOR - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berpesan kepada 11 peserta konvensi calon presiden di akhir debat kenegaraan yang digelar di Puri Begawan, Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/3). Dia berpesan agar peserta tidak takut terhadap tantangan ataupun tudingan yang saat saat ini tengah melanda partainya.

"Sekarang ini kita menghadapi tantangan dan tudingan," kata SBY yang tak menjelaskan secara rinci tudingan yang dimaksud.

BACA JUGA: Ini Penyebab Jari TKW di Hongkong Hendak Dipotong

Pria yang juga merangkap sebagai ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat ini mengatakan tantangan ini harus dihadapi. Sebab, setiap pilihan akan ada tantangannya.

"Kalau ingin aman ya tidak bicara, tidak berbuat, tapi tidak jadi apa-apa," ucapnya.

BACA JUGA: Dahlan Iskan: Indonesia Punya Dua Agenda Penting

Namun, SBY meyakini 11 peserta konvensi ini adalah orang pemberani yang merupakan putra terbaik dan memiliki pemikiran yang layak memimpin Indonesia. "Tapi saya melihat kandidat kita ini berani," katanya.

Di sela-sela acara debat, SBY juga mengaku tidak ragu dengan kemampuan peserta konvensi. Bahkan ia menyiapkan 11 kandidat untuk melakukan debat dengan calon presiden dari partai lain.

BACA JUGA: Jari TKW Hendak Dipotong Majikan di Hongkong

"Setelah ini (debat konvensi di Bogor-red) selesai, saya mau adakan pertemuan kecil dengan ke 11 peserta, untuk membicarakan rencana debat dengan Capres dari partai lain," katanya. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Subsidi Pertanian Harus Mencapai Rp 60 Triliun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler