SBY Tak Hadir, Artis Jadi Buruan Peserta

Senin, 25 Juli 2011 – 00:28 WIB

BOGOR — Meski petinggi Partai Demokrat satu suara mengatakan Rakornas Partai Demokrat (PD) di Sentul, Minggu (24/7) berakhir sukses, namun perubahan jadwal penutupan Rakornas PD yang terkesan mendadak tetap menimbulkan kekecewaanBeberapa peserta Rakornas misalnya, yang sengaja membawa kamera digital untuk dapat mengambil gambar SBY dan petinggi PD lainnya usai Rakornas, terpaksa harus gigit jari.

‘’Tadi memang Pak SBY menyampaikan pembekalan

BACA JUGA: Pembekalan SBY Hanya 45 Menit

Tapi dalam jadwal beliau masih harus menutup Rakornas, jadi saya sengaja mengambil duduk di pinggir jalan yang dilewatinya nanti, mana tahu bisa foto dari dekat,’’ kata Alen, seorang peserta Rakornas yang datang jauh dari Sulawesi.

Namun keinginan Alen hanya tinggal harapan, SBY batal menutup Rakornas dan langsung pulang ke Cikeas
Untuk menutup kekecewaannya, Alen dan kawan-kawannya pun ramai-ramai mengajak pengiring lagu Purwacaraka untuk berfoto bersama.

"Tidak ada SBY, Purwacaraka pun tak apa

BACA JUGA: Marzuki Minta Tidak Diberitakan Aneh

Buat oleh-oleh pulang kampung,’’ kata Alen
Purwacaraka yang memang seorang komposer lagu terkenal di tanah air inipun dengan sabar melayani fans dadakan di atas pentas Rakornas PD ini.

Bukan hanya Purwacaraka, beberapa artis yang sedianya tampil dihadapan SBY memang terpaksa harus manggung nyaris tanpa penonton

BACA JUGA: Hasil Rakornas, SBY Minta Tetap Dukung Anas

Dari seksi acara, seharusnya SBY dan Ibu Negara Ani Yodhoyono ikut menyaksikan hiburan Tarian Balian Dadas Sawo dari Sanggar Tari Rumah Budaya dan lagu-lagu yang dibawakan oleh group musik Tangga, Rio Febrian dan AndienSBY dijadwalkan baru pulang jam 21.00 WIB namun sudah meninggalkan lokasi acara sejak pukul 17.00 WIB.

Para artis-artis ternama ini harus rela bernyanyi hanya ditonton beberapa peserta Rakornas yang berminat sajaSementara sebagian besar peserta Rakornas lainnya memilih pulang bersamaan dengan ketidakhadiran SBY selaku ketua dewan pembina.

Meski mengaku kecewa, namun dapat berfoto dan bernyanyi satu panggung bersama artis-artis terkenal, membuat beberapa peserta Rakornas PD bisa sedikit terhiburTerbukti mereka tanpa beban tampak ikut bergoyang dan berteriak-teriak seperti sedang menonton konser.

‘’Kalau tadi ada Pak SBY, belum tentu bisa sedekat ini sama artis-artis seperti Tangga dan Rio FebrianSyukur juga Rakornasnya tutup mendadak, jadi bisa punya acara bebas,’’ kata salah seorang peserta Rakornas pada JPNN sambil terus bergoyang mengikuti lagu yang dibawakan para artis terkenal.(afz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rakornas Tak Bahas Pengganti Nazaruddin


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler