SBY Tak Mau Energi PD Habis Karena Nazaruddin

Sabtu, 23 Juli 2011 – 14:14 WIB

SENTUL - Serangan Nazarudin dari balik persembunyiannya ke para politisi Partai Demokrat (PD), mendapatkan atensi khusus dari Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat yang juga Presiden RI Susilo Bambang YudhoyonoSaat membuka Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PD di Sentul, Bogor, Jawa Barat, , Sabtu (23/7), SBY secara khusus juga memberikan tanggapan kasus mantan anak buahnya di PD, Nazarudin.

"Khusus Nazarudin, meski gencar diangkat media dan jadi isu politik yang terus dihidupkan, saya minta  kader tenang dan berpikir jernih," kata SBY.

Di hadapan sekitar 5.000 kader Demokrat, SBY sekaligus meminta seluruh polemik terkait Nazaruddin dihentikan

BACA JUGA: Petinggi Demokrat Yakini Nazaruddin di Argentina

Menurutnya, tidak perlu lagi PD terpecah belah karena seorang Nazaruddin
Sebab, agenda PD menghadapi 2014 masih sangat padat terutama mensukseskan program pro rakyat.

"Berhentilah berkomentar apapun mengenai Nazaruddin

BACA JUGA: PD : Hanya Nazaruddin dan Tuhan yang Tahu

Menuju 2014, jangan habiskan waktu kita untuk saling serang dan menjatuhkan pihak lain
Mari kita habiskan waktu kita untuk sukseskan program pro rakyat," kata SBY saat membuka Rakornas PD di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/7).

Seolah membantah rumor yang menuding kader Demokrat banyak melakukan korupsi, SBY menegaskan bahwa PD tidak memiliki materi untuk membantu rakyat

BACA JUGA: Mubarok Setuju Rakornas jadi Ajang KLB

Namun PD memiliki kemampuan untuk mengawal agar alokasi yang dimiliki oleh negara dan pemerintah tersebut dapat tersalurkan tepat sasaran.

"Saya intruksikan kepada seluruh kader PD termasuk kader yang menjabat Gubernur, Bupati, Walikota dan pimpinan DPRD untuk menjalankan dan sukseskan program pro rakyat ini," kata SBY.

SBY juga meminta seluruh kadernya tidak kehilangan momentum dan terus mengintropeksi diri terhadap serangan-serangan politikSelain itu diminta kepada kadernya untuk cerdas mengimbangi peran politik di media massa dengan cerdas"Kita tidak boleh terpuruk atau tergangguMarilah kita melakukan intropeksi,  berbenah diri, dan  melakukan pembenahan," kata SBY.(boy/afz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Golkar Rapatkan Barisan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler