Scolari Sarankan Penonton Piala Dunia Cek Jantung

Minggu, 29 Juni 2014 – 05:27 WIB

jpnn.com - BELO HORIZONTE - Brasil membuat para pendukungnya sport jantung ketika bentrok kontra Chili di babak 16 besar Piala Dunia 2014 di Estadio Mineirao, Sabtu (28/6) malam WIB.

Bagaimana tidak. Thiago Silva dkk mampu melangkah ke babak perempat final setelah melalui adu penalti. Pelatih Brasil, Luis Felipe Scolari pun mengakui laga itu berjalan sangat menegangkan.

BACA JUGA: Singkirkan Uruguay, Kolombia Tantang Brasil

Karena itu, pelatih berjuluk Big Phil itu meminta para penonton Piala Dunia memperhatikan kesehatan jantung. Sebab, sisa laga di turnamen empat tahunan itu bakal semakin sengit.

“Apakah akan ada orang yang meninggal karena serangan jantung? Itu tergantung pada cek medis Anda. Ini adalah Piala Dunia yang sangat emosional,” terang Scolari di laman Sport TV.

BACA JUGA: Ada Cinta Di Hati Suporter Brasil

Mantan nahkoda Portugal itu juga tak ragu memuji performa Chili. Scolari kembali mengingatkan bahwa laga kontra tim kawasan Conmebol alias Amerika Selatan selalu berjalan sengit.

“Ini seperti yang sudah diprediksi. Kami sudah menyampaikan perasaan kami tujuh atau delapan bulan lalu ketika kami mendengar hasil drawing. Saat itu kami merasa akan mendapatkan kesulitan,” tegas Scolari. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Cesar Tebus Kegagalan Piala Dunia 2010

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kutukan Brasil Masih Berlaku untuk Chili


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler