Scott Redding Mulai Dapat Tawaran Tim MotoGP

Selasa, 25 Juni 2013 – 12:39 WIB
MILAN - Performa Scott Redding di balapan Moto2 mulai menarik perhatian beberapa tim yang berjibaku di MotoGP. Redding mengatakan, hingga kini, satu tim terus mengejar dirinya agar bisa berjibaku di MotoGP musim mendatang.

Tim Marc VDS Racing yang menaungi Redding juga menyatakan bahwa pembalapnya tersebut memang terus dipantau oleh beberapa tim di MotoGP. Bos Marc VDS, Michael Bartholemy mengatakan, Ducati merupakan salah satu tim yang menunjukkan minat tersebut.

“Manajemen Ducati terus memantau perkembangan Redding,” terang Bertholemy seperti dilansir situs resmi MotoGP, Selasa (25/6).

Performa Redding musim ini memang cukup impresif. Pembalap berusia 20 tahun tersebut memuncaki klasemen sementara Moto2. Jika mampu mempertahankan konsistensinya, Redding berpeluang memupus catatan buruknya di Moto2.

Sejak masuk Moto2 musim 2010 silam, Redding belum juga bisa melaju ke tangga juara dunia. Namun, hal itu tak menyurutkan minat para tim MotoGP untuk mengontraknya. Redding dianggap sebagai salah satu pembalap yang paling berbakat. Apalagi setelah Redding menunjukkan performa impresif dari musim ke musim.

“Itu akan bergantung pada Redding dan pemilik tim untuk membuat keputusan mengenai kesempatan bertanding di MotoGP,” tegas Bartholemy. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pebalap MotoGP Ingin Perubahan Ban Depan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler