Seal Masih Nyaman Kenakan Cincin Kawin

Kamis, 26 Januari 2012 – 03:06 WIB
Seal dan Heidi Klum. Foto : Telegraph.Co.Uk

LOS ANGELES - Seal akhirnya angkat suara tentang perceraiannya dengan supermodel Heidi Klum. Dalam acara bincang-bincang milik Ellen DeGeneres, penyanyi asal Inggris tersebut mengungkapkan bahwa dirinya dan Klum sangat terkejut dengan perpisahan itu.

Sebab, mereka masih saling mencintai. Seal bahkan masih memakai cincin lambang pengikat hubungan dirinya dengan Klum.  "Dia (Klum) masih perempuan paling hebat yang pernah saya temui. Tampaknya, cincin ini cukup menggambarkan perasaan saya," ucap Seal, seperti dikutip Daily Mail.

"Kami sudah bersama selama delapan tahun. Delapan tahun yang indah. Hanya karena sekarang berpisah, tidak berarti saya harus melepas cincin dan tidak berhubungan lagi dengan dia," tambahnya.

"Apakah kami akan mengenakan cincin ini sepanjang hidup kami? Siapa tahu? Yang jelas, sekarang cincin ini masih nyaman sekali di tangan saya. So, saya tidak punya niat untuk melepasnya dalam waktu dekat," papar pelantun hit Kiss from a Rose itu.
 
Seal sama sekali tidak menyinggung penyebab kandasnya pernikahan yang dijalin sejak 2005 itu. Meski banyak beredar kabar bahwa Klum lelah dengan hobi pesta Seal yang belakangan semakin intens.

Ada pula laporan bahwa salah satu angel Victoria Secret tersebut tidak suka perangai Seal yang kadang kasar terhadap anak-anak. Klum memiliki tiga anak biologis dengan Seal dan satu putri dari hubungan terdahulu yang sudah diadopsi oleh Seal.
 
Apa pun alasannya, keduanya sepakat untuk tidak bertarung memperebutkan gono-gini maupun hak asuh anak. "Saya pikir prioritas utama kami adalah tetap bersikap baik dan menjalani segala prosesnya dengan cara terhormat. Kami masih sangat saling mencintai," tegas pria 48 tahun itu. (na/c6/ayi)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Beckham Paling Takut Botak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler