Sebegini Harga Pasti Honda BR-V N7X Edition

Minggu, 25 Februari 2024 – 06:16 WIB
PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan BR-V N7X Edition pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Foto: dok HPM

jpnn.com, JAKARTA - Jika Anda berniat meminang mobil baru, tidak ada salahnya berkunjung ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Pada pameran otomotif yang akan berakhir pada hari ini, Minggu (25/2) malam, banyak keuntungan yang bisa didapat salah satunya yang ditawarkan Honda BR-V N7X Edition.

BACA JUGA: Honda BR-V N7X Edition Melantai di IIMS 2024, Harga Rp 300 Jutaan

PT. Imora Motor menggelar program menarik untuk BR-V N7X Edition yaitu bisa ditebus hanya dengan kenaikan harga Rp 1 juta dari varian standar.

Berikut daftar harganya, untuk BR-V N7X tipe E CVT dibanderol Rp 319,4 juta, tipe Prestige Rp 343,4 juta, dan tipe Prestige with Honda SENSING Rp 363,4 juta.

BACA JUGA: Tawarkan Sensasi Fun To Drive, All New Honda BR-V Sukses Curi Perhatian

Selain itu, masih banyak penawaran spesial dari PT. Imora Motor untuk konsumen BR-V N7X.

Misalnya, pilihan kepemilikan pembiayaan termasuk penawaran khusus untuk BR-V N7X Edition, dan semua produk Honda.

BACA JUGA: Honda BR-V 2021 Bisa Dipesan Sekarang, tetapi

Calon konsumen bisa datang langsung ke diler resmi Honda Jabodetabek untuk melihat unit dan test drive unit.

"BR-V N7X Edition menjawab keinginan konsumen yang menginginkan SUV bisa mengakomodir mobilitas dan gaya hidup mereka. SUV dilengkapi teknologi Honda SENSING, memberikan tingkat keselamatan terbaik bagi seluruh penumpang,” ungkap Learning Center & Business Development Asst.Manager Main Dealer Honda Jakarta Center (PT Imora Motor) Harry Soelistio, dalam keterangannya, Sabtu (24/2).

Berdasarkan survei yang dilakukan Honda, konsumen menginginkan desain mobil stylish untuk mobil keluarga di samping kenyamanan, performa berkendara, dan keamanan.

Oleh karena itu, perubahan di BR-V N7X Edition berfokus pada tampilan eksterior dengan warna baru yang lebih stylish, penambahan aero kit dan garnish pada eksterior, serta nama baru yang lebih ikonik. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Resmi Diluncurkan, Honda BR-V 2021 Dilengkapi Fitur Canggih 


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler