Sebelum Dibunuh, Anggota Brimob Bertengkar di Metro Mini

Selasa, 29 Oktober 2013 – 15:54 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Polisi terus mendalami kasus tewasnya Anggota Brimob Kedung Halang, Bogor Brigadir M Syarif di Jalan Raya Tanjung Barat RT 11 RW 08, Minggu (27/10) pukul 23.00.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa lima saksi. Yakni, Bambang Priyo, Tursino, Jainuri, Sutrisna dan Nasrudin.

BACA JUGA: Gatot tak Izin Istri Pertama Saat Menikahi Holly

Menurut Rikwanto, dari hasil pemeriksaan diketahui saksi melihat sebuah pertengkaran dari dalam Metro Mini. Kemudian, pertengkaran berlanjut di jalanan.

"Melihat di dalam Metro Mini bertengkar, kemudian turun dan berkelahi. Sempat terjadi kejar-kejaran di lokasi penusukan," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Selasa (29/10).

BACA JUGA: Pemeran Pria Video Mesum SMP Jakarta Batal Diperiksa

Rikwanto menambahkan saat ini sudah dua orang diamankan yakni AM dan AP. Menurutnya, diduga AM dan AP ada bersama korban saat-saat perkelahian. "Ada kaitan apa tidaknya, masih dalam pemeriksaan penyidik," ujarnya.

Rikwanto mengatakan saat ini polisi juga tengah mencari Metro Mini yang menjadi lokasi awal pertengkaran yang berujung kematian itu. "Metromini masih dicari," tegasnya. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Penembak Polisi Sudah Dibekuk

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mobil Curian tak Laku, Pencurinya Ditembak Polisi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler