Sebelum Membeli, Periksa Dulu Kisaran Harga Tanah dan Rumah di Tangsel

Selasa, 15 Februari 2022 – 13:38 WIB
Ilustrasi perumahan. Foto : Ricardo/JPNN

jpnn.com, TANGSEL - Saat ini Tangerang Selatan merupakan salah satu kawasan favorit untuk investasi properti.

Selain letaknya yang strategis, infrastruktur di kawasan ini pun sedang dibangun secara masif sehingga dipastikan bahwa para penghuni perumahan baru di Tangerang Selatan akan selalu merasa nyaman dengan fasilitas yang semakin lengkap dan modern.

BACA JUGA: Berencana Beli Rumah Second? Simak Dulu Saran Ini

Jika tertarik untuk memiliki hunian di Tangerang Selatan, sebaiknya pelajari dulu kisaran rata-rata harga tanah untuk bisa mempersiapkan budget.

Bagi yang berencana membeli perumahan baru di Tangsel, pastikan kamu mengetahui informasi berikut ini:

BACA JUGA: Rumah DP 0 Jadi Program Gagal, Sarana Jaya Pamer Keberhasilan di Proyek Lain

Kisaran Harga Tanah dan Rumah di BSD

Ada banyak pilihan rumah yang dijual di BSD layak dilirik pembeli. Selain menjadi kawasan favorit di Tangerang Selatan karena letaknya yang sangat strategis, BSD pun memiliki fasilitas yang sangat lengkap.

BACA JUGA: Ternyata Ini Alasan Pengembang Bergeser ke Perumahan Bersubsidi

Termasuk transportasi publik yang tentunya siap mempermudah kamu saat tinggal di kawasan ini.

Jika tertarik membeli rumah dijual di BSD, kisaran harga rata-rata tanah di sini mulai dari Rp9 juta per m2, sedangkan hunian mulai dari Rp600 jutaan.

Kisaran Harga Tanah dan Rumah di Bintaro

Selain di BSD, pembeli juga bisa menemukan pilihan perumahan baru di Tangerang Selatan yakni di kawasan Bintaro.

Di kawasan ini, pembangunan infrastruktur juga terus ditingkatkan sehingga para penghuni akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti tempat ibadah, sekolah, pusat perbelanjaan, hingga transportasi publik.

Jika tertarik memiliki hunian di kawasan ini, kisaran rata-rata tanah yang dijual yakni mulai dari Rp 5juta per m2, sedangkan hunian dijual mulai dari Rp600 jutaan.

Kisaran Harga Tanah dan Rumah di Pamulang

Menjadi pusat kota di Tangerang Selatan, pembangunan di kawasan Pamulang juga terus mengalami perkembangan.

Di kawasan ini, ada banyak sekali fasilitas yang ditawarkan kepada para penghuninya, mulai dari sekolah, pertokoan, sekolah internasional, bahkan banyak sekali kafe hits yang sangat cocok didatangi oleh para milenial.

Nah, jika kamu tertarik membeli perumahan baru di Tangerang Selatan, kawasan satu ini sangat pas untuk kamu lirik.

Kisaran harga tanah yang ditawarkan yakni sekitar Rp4,5 juta per m2, sementara hunian dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp500 jutaan.

 Kisaran Harga Tanah dan Rumah di Serpong

Referensi perumahan baru di Tangerang Selatan lain yang sangat pas untuk kamu lirik berada di kawasan Serpong.

Di area ini, ada banyak sekali fasilitas modern yang setiap waktu, termasuk banyak sekali perumahan baru yang menawarkan aneka fasilitas terbaik dengan kemudahan akses karena letaknya yang sangat strategis.

Jika tertarik memiliki properti di kawasan ini, kisaran harga tanah yang ditawarkan yakni mulai dari Rp3 juta per m2, sedangkan hunian bisa kamu temukan dengan kisaran harga mulai dari Rp400 jutaan.

Kisaran Harga Tanah dan Rumah di Pondok Cabe

Referensi terakhir adalah hunian di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Kawasan ini juga tengah berkembang pesat karena pembangunan dilakukan secara besar-besaran sehingga nantinya para penghuni bisa mendapatkan banyak sekali fasilitas publik termasuk akses transportasi yang mudah ke berbagai tempat.

Di kawasan ini, kisaran harga tanah yang dijual yakni mulai dari Rp3,5 juta per m2 sedangkan hunian bisa kamu temukan dengan kisaran harga mulai dari Rp600 jutaan.

Inilah referensi kisaran harga tanah dan rumah di berbagai kawasan favorit di Tangerang Selatan.

Untuk Anda yang sedang mencari informasi rumah dijual di BSD atau kawasan lainnya, kamu juga bisa menemukannya dengan mengakses Dekoruma Properti!


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler