Sebelum Pindah, Bale Minta Saran Owen-Beckham

Senin, 25 November 2013 – 11:54 WIB

jpnn.com - MADRID - Michael Owen dan David Beckham memegang peranan penting dalam keputusan yang diambil Gareth Bale untuk hengkang ke Real Madrid. Bale mengaku menjalin komunikasi dengan dua mantan bintang Madrid tersebut sebelum hijrah ke Santiago Bernabeu.

Khusus Beckham, Bale memang memiliki hubungan yang cukup dekat dengan superstar Inggris tersebut. Pasalnya, Beckham memang pernah menjalani latihan bersama Tottenham Hotspurs yang menjadi bekas klub Bale.

BACA JUGA: PR Besar Moyes Bernama Tendangan Bebas

“Beckham mengirimkan SMS pada saya dan mengucapkan selamat. Itu benar-benar perlakuan yang sangat indah. Saya sangat menghormati apa yang dilakukan Beckham,” terang Bale sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (25/11).

Selain Owen dan Beckham, pria asal Wales tersebut juga meminta saran dari beberapa pemain Inggris yang pernah berbaju Los Blancos, julukan Madrid. Di antaranya ialah Jonathan Woodgate serta Steve McManaman.

BACA JUGA: Derrick Rose Absen, Bulls Kalah Telak

Bale mengatakan, semua pemain tersebut memberikan saran yang sangat bagus sebelum dirinya hengkang ke tim dengan tekanan superbesar seperti Madrid. Bale pun akhirnya setuju hengkang ke Los Merengues, julukan lain Madrid.

“Saya tahu Woodgate saat dia membela Tottenham. Saya bertemu McManaman ketika kami sama-sama diwawancarai. Mereka memberikan saran yang bagus. Itu membantu saya ketika memutuskan keluar dari Tottenham,” tegas Bale. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Dovizioso Yakin Crutchlow Taklukkan Desmosedici

BACA ARTIKEL LAINNYA... Target Timnas 20 Kali Uji Coba


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler