Sedan Mewah Tabrak Mahasiswi di Cianjur, Polisi Langsung Memburu, Siap-Siap

Rabu, 25 Januari 2023 – 16:11 WIB
Kapolres Cianjur, Jawa Barat, AKBP Doni Hermawan, didampingi Kasatlantas Polres Cianjur dan Kasatreskrim Polres Cianjur, menunjukan ciri kendaraan yang menabrak mahasiswi Cianjur.(ANTARA/Ahmad Fikri).

jpnn.com, CIANJUR - Polisi tengah memburu pengemudi sedan mewah Audi A8 yang menabrak mahasiswi di Jalan Raya Bandung-Cianjur, beberapa waktu lalu.

Korban merupakan mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur, Jawa Barat, bernama Selvi Amelia Nuraeni.

BACA JUGA: Pelaku Tabrak Lari yang Menewaskan Siswi di Banjarnegara Sudah Diciduk, Dia Ternyata

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan menegaskan kasus tabrak lari itu sedang ditangani serius pihaknya.

Doni menjelaskan mobil warga sipil itu sempat terlihat masuk rombongan kendaraan polisi yang saat itu sama-sama melintas di tempat kejadian.

BACA JUGA: Sedan Mewah Ini Dipakai untuk Angkut Kulkas, Lihat Tuh!

Namun, dia menegaskan Audi A8 itu bukan termasuk rombongan polisi.

"Mobil yang melindas Selvi itu tidak termasuk dalam iring-iringan kendaraan polisi. Kami mendapatkan keterangan dari saksi mata dan hasil rekaman CCTV di sejumlah titik," kata dia.

BACA JUGA: Balita dan 4 Perempuan Ditemukan Tergeletak di Jalan, Diduga Korban Tabrak Lari

Dari rekaman CCTV terlihat mobil jenis sedan baru masuk dalam iring-iringan di Bundaran Tugu Lampun Gentur-By Pass, Cianjur.

Kemudian dari CCTV di Kawasan Ciloto-Puncak, awal rombongan mobil polisi hanya berjumlah 7 kendaraan dan tidak ada yang menggunakan kendaraan jenis sedan.

"Dugaan kuat mobil warga yang memaksa masuk iring-iringan mobil polisi karena hanya dikawal satu mobil di bagian depan. Hasil rekaman CCTV juga terlihat mobil sedan sempat tertinggal jauh lalu kembali ngebut dan masuk ke bagian rombongan polisi," ujar Kapolres Cianjur.

Pihaknya masih menyelidiki keberadaan dan pengemudi mobil sedan keluaran Eropa itu.

Tindakan tegas akan diterapkan pada pengendara yang melakukan tabrak lari yang menyebabkan korban tewas di tempat.

"Tim gabungan Satlantas dan Satreskrim sudah dibentuk untuk menyelidiki kasus kecelakaan yang mengakibatkan Selvi meninggal dunia, kami akan segera menangkap pelaku karena nopol dan ciri-ciri kendaraan sudah dikantongi," ucap Doni.

Selvi Amalia Nuraeni mahasiswi FH Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur meninggal dunia setelah terlindas mobil di Jalan Raya Bandung-Cianjur, Jumat (12/1), tetapi pelaku melarikan diri. (antara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mahasiswi Ini Ditangkap saat Menunggu Pelanggan di Indekos, Ya Ampun


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler