SEDERHANA! Ingin Pesta Kembang Api, Dompet Kosong, Bobol Toko Kembang Api

Jumat, 01 Januari 2016 – 00:51 WIB

jpnn.com - MEDAN – Gara-gara kepengin merayakan malam tahun baru dengan pesta kembang api, dua remaja berinisial Irf (19) dan Mar (18), membobol toko. Mar ditangkap warga dan diserahkan ke Polsek Medan Timur, Kamis (31/12). Sedang Irf berhasil kabur.

Gara-garanya, dua warga di Jalan Krakatau Medan ini nekat mencuri selusin kembang api di toko milik R Panjaitan di Jalan Madio Santoso, Medan Perjuangan.

BACA JUGA: Dor! Mobil Dokter Ditembak dari Belakang

Keduanya nekat mencuri lantaran ingin meramaikan pesta malam tahun baru dengan kembang api. Karena tak ada uang, dua remaja inipun gelap mata. Namun sial, aksi mereka dipergoki warga.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, awalnya Mar mengajak Irf  membobol toko Panjaitan yang sudah tutup. Mar mencongkel jendela toko dengan obeng. Keduanya pun lalu masuk ke dalam toko melalui jendela.

BACA JUGA: Sadis Banget!!! Habis Gorok Istri, Pria Ini Pamer ke Warga Kampung

Sial bagi keduanya, begitu keluar dari dalam toko sambil membawa kembang api, aksi mereka dipergoki salah seorang warga yang kebetulan lewat di depan toko Panjaitan. Kedua pelaku pun langsung kabur. Namun, warga lain yang mengendarai sepeda motor mengejarnya sambil berteriak maling.

Singkat cerita, pelarian keduanya tak berhasil dan ditangkap warga. Dalam hitungan menit, warga pun ramai dan menghakiminya hingga babak belur.

BACA JUGA: Diringkus Polisi, Ternyata Simpan Sabu di.......

“Kebetulan aku melintas di depan toko itu. Pas kutengok ada orang keluar dari jendela toko sambil bawa kembang api, aku curiga karena bukan yang ku kenal. Itulah kuteriaki maling, dan ditangkap warga. Enggak lama warga ramai berdatangan,” ujar Surya (30), warga yang melihat aksi kedua pelaku.

Namun, kata Surya, seorang pelaku bernama Irf berhasil lolos. “Satu pelakunya dapat, tapi satu lagi lari sambil membawa sebagian kembang api,” sebutnya.

Usai dihakimi massa, Mar pun diserahkan ke petugas Polsek Medan Timur bersama kembang api hasil curiannya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (fir/sdf/ps/ms)

BACA ARTIKEL LAINNYA... DOR...Pencuri Licin Bak Belut Doyan Kabur dari Sel, Akhirnya...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler