Sedihnya, 6 Bulan, Pria Disabilitas Ini Merangkak Mencari Anaknya yang Hilang

Sabtu, 18 Juli 2015 – 15:03 WIB
Chen Shengkuan. Foto-foto: shanghaiist

jpnn.com - ZHANJIANG - Seorang pria disabilitas alias cacat, di Zhanjiang, Guangdong, Tiongkok bernama Chen Shengkuan melakoni hidup yang memilukan enam bulan belakangan ini.

Chen, harus merangkak keliling kota, mencari anaknya, Zhaoyuan yang hilang Januari lalu. Chen hanya bisa merangkak dan berharap dia menemukan si buah hati yang memasuki usia 3 tahun itu.

BACA JUGA: Ketika Tony Abbott Memperingati Pesawat yang Jatuh Dirudal

Alkisah, Januari kelabu itu Chen pergi bekerja di sebuah pabrik produse kateter urine di Mazhang. Hari itu, dia menitipkan anaknya ke orangtua dan sepupunya. Sekitar jelang siang, kakeknya menyadari Zhaoyan hilang tak ada di rumah.

BACA JUGA: HEBOH Video Mesum Ruang Ganti Uniqlo Gegerkan Tiongkok

Mereka mengabari Chen, dan sang ayah langsung menduga anaknya hilang diculik komplotan penjual bayi. Pencarian Chen ke penjuru desa tak berbuah hasil. 

BACA JUGA: Diberondong, Empat Marinir Tewas

Meski demikian, ia tak menyerah. Chen memutuskan pergi ke kota Guangzhou demi menemukan si buah hati.

"Ada begitu banyak media di Guangzhou ini, ada begitu banyak orang di sini. Saya berharap mereka menyebarkan berita dan membantu anak saya," kata Chen, seperti dilansir dari Shanghaiist, Sabtu (18/7).

Chen mengaku tak akan pernah menyerah mencari anaknya. "Saya tak akan menyerah, sampai dia ditemukan," tandas Chen. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Merkel Yakin Parlemen Setuju Memberikan Restu Bailout untuk Yunani


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler