Seedorf: Cassano Pekerja Keras

Sabtu, 01 Januari 2011 – 07:37 WIB
DUBAI - Selama ini, Antonio Cassano telanjur memiliki reputasi sebagai pemain bengalApalagi, dia juga angkat kaki dari Luigi Ferraris, markas Sampdoria, tidak dengan cara baik-baik

BACA JUGA: Keane Diminati, Asal Potong Gaji

Meski begitu, dia langsung dapat pujian di awal bergabung ke AC Milan.

Cassano sendiri telah berlatih bersama Massimo Ambrosini dkk sejak Rabu (29/12) lalu di Dubai
Nah, menurut gelandang gaek Milan, Clarence Seedorf, Cassano menunjukkan sikap yang bagus

BACA JUGA: 2011, Pasangan Nova-Vita Comeback

Dia mau bekerja keras dan amat serius kala berlatih.

Pemain yang menjuarai Liga Champions bersama tiga klub berbeda itu, memberikan catatan positif buat Cassano
"Untuk seorang pemain yang tidak pernah bermain selama dua bulan, dia mampu berbuat banyak di sesi latihan," puji Seedorf, seperti dikutip Football Italia.

Disebutkan Seedorf, sama sekali Cassano tidak membuang-buang waktunya dalam sesi latihan Milan

BACA JUGA: Hiddink Tepis Kans Comeback

"Cassano pemain bagus yang telah menemukan skuad yang memberikan kesempatan bersinar dalam petualangan barunya," ujar pemain berusia 34 tahun itu.

Selama dua hari latihan bersama, Seedorf memiliki penilaian positif kepada pemain berjuluk Peter Pan itu"Dia beradaptasi dengan baik dalam skuadDia cepat, bekerja keras, dan memberikan yang terbaik bagi klub di latihan," kata Seedorf.

Bila Cassano terus menunjukkan sikap seperti itu, Seedorf meyakini Cassano memiliki masa depan yang cerah bersama MilanKendati mantan striker Real Madrid, AS Roma, dan Bari tersebut memiliki reputasi yang buruk selama ini.

Ya, sebelum bertikai dengan Presiden Sampdoria Ricardo Garrone, Cassano sudah beberapa kali punya masalah dalam klubnyaMemang di Sampdoria, dia terhitung cukup tenangTapi, saat di Real, Roma, dan Bari dia kerap berulah.

Cassano merupakan pemain berbakat yang keras kepalaTak heran, mantan pelatih timnas Italia Marcello Lippi ogah memanggilnya bergabung ke Gli Azzurri, julukan ItaliaAlasannya, Cassano mengganggu harmoni tim.

Ketika masih di Roma, dia pernah bertengkar dengan kapten sekaligus simbol Roma Francesco Totti yang membuatnya terdepak dan harus angkat kaki ke RealPindah ke Spanyol, Cassano bukannya berhenti berulah, tapi makin menjadi.

Terlepas dari reputasi itu, Cassano berpeluang mencatat debutnya di pekan ke-18 Serie A melawan Cagliari, 6 Januari mendatangSebab, pada laga itu striker Milan Zlatan Ibrahimovic terkena sanksi dan Alexandre Pato masih cedera(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Irfan Bachdim Masih Ingin Bertahan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler