Sefti Datang Naik Mercy, Pulang Numpang Avanza

Ngaku Hanya Dipinjami Mobil Mewah

Jumat, 28 Juni 2013 – 15:33 WIB
JAKARTA - Sefti Sanustika, istri keempat terdakwa dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi dan pencucian uang, Ahmad Fathanah, merampungkan pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat (27/6), pukul 15.10.

Jika saat datang Septi menunggani mobil mewah Mercedez Benz SLK Sport merah, berplat nomor B 151 HHH, usai diperiksa dia tak lagi menumpang mobil tersebut.  Tak terlihat lagi kendaraan pabrikan Jerman itu menjemput Sefti.

Septi pun sempat kelimpungan, ketika keluar dari lobby KPK. Dia awalnya dicegat sejumlah wartawan yang sudah menunggunya.

Namun, saat melangkah ke sisi kanan halaman KPK dan tak ada mobil yang menjemputnya, tiba-tiba Sefti memutar balik arah. Ia langsung bergegas menuju sisi kiri pintu keluar halaman markas Abraham Samad cs. Sambil menjawab pertanyaan wartawan, Sefti pun melangkah hingga ke pinggir jalan.

Nah, kali ini dia tidak dijemput atau menumpang mobil sport mercy mewah yang mengantarnya datang memenuhi panggilan tadi. Melainkan hanya sebuah mobil Toyota Avanza warna hitam berplat B 2322 AK, yang mengambilnya di pinggir Jalan H. Rasuna Said.

Lantas mobil siapa mercy sport tadi?  Saat keluar dari lobby Sefti yang kini sibuk menyelesaikan syuting sinetron itu sempat memberikan penjelasan soal mobil mercy tersebut. "Itu mobil teman duet saya, David. Saya hanya dipinjami," kata Sefti kepada wartawan.

Septi yang kali ini digarap KPK sebagai saksi dugaan suap pengurusan kuota impor sapi di Kementerian Pertanian, akhirnya pulang meninggalkan kerumunan wartawan menumpangi mobil Avanza hitam itu. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tunggu Sikap MA, Eksekusi Kasus Supersemar Molor Lagi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler