Segera Deklarasi, Raket Merdeka Ajak Semua Pengagum Erick Thohir Bergabung

Kamis, 25 November 2021 – 15:46 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Sempat dihantam kampanye negatif bertubi-tubi, Menteri BUMN Erick Thohir kini banyak mendapat dukungan sukarela dari masyarakat.

Salah satunya adalah sekelompok orang yang tergabung dalam Relawan Kerja Erick Thohir (Raket) Merdeka.

BACA JUGA: SPBU Pertamina Kena Sentil Erick Thohir: Ingat Toilet Gratis Bagian dari Pelayanan

Ketua Umum Raket Merdeka Noak Banjarnahor kelompok sukarelawan itu lahir dari kesamaan pandangan anggota-anggotanya terhadap kinerja Erick Thohir sebagai menteri.

"Sebelum menjadi menteri, Erick Thohir merupakan seorang pengusaha yang sangat sukses, sebagai pemilik Mahaka Group. Erick diketahui memang terlahir dari keluarga pebisnis. Meskipun begitu, perjuangan Erick untuk meraih kesuksesan tetap tidak mudah," ujar Noak dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (25/11).

BACA JUGA: Seusai Sidak Toilet Gratis di SPBU, Erick Thohir Bakal Telepon Pak Agus

Menurut Noak, dengan kompetensi sebagai pemimpin dan pebisnis, Erick jelas punya modal besar untuk membawa perubahan positif, khususnya di Kementerian BUMN.

Noak pun menilai berbagai gebrakan yang dilakukan Erick merupakan sinyal bahwa panglima tim sukses Jokowi-Ma'ruf  di Pilpres 2019 itu pantas diperhitungkan dalam dunia politik.

BACA JUGA: Ingin Fitnah Erick Thohir, Penyebar Isu Bisnis PCR Justru Menzalimi Rakyat

"Dari dasar pemikiran di atas, maka sangat diperlukan untuk dilaksanakan deklarasi Relawan Kerja Erick Thohir untuk mendukung kinerja Erick Thohir sebagai menteri BUMN," ucap Noak.

Noak mengatakan deklarasi Raket Merdeka rencana akan dilakukan di Jakarta pada Sabtu (27/11).

Kelompok dengan nama menggelitik itu disebut akan menjadi wadah bagi para generasi muda dan masyarakat yang memiliki kesamaan visi dengan Erick dalam upaya transformasi Indonesia sebagai bangsa yang mandiri dan berdaulat.

"Kami ingin meningkatkan hubungan persaudaraan dan menjalin rasa kekeluargaan serta kekompakan di antara sesama anggota relawan," kata Noak. (dil/jpnn)

 

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

 

Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler