Segera Dibuka di Slipi, Gerai Ikan Cupang OK OCE

Senin, 17 September 2018 – 18:36 WIB
Kondisi OK OCE Mart di Jalan Warung Jati Barat, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (2/9). OK OCE Mart ini tutup sejak Sabtu (1/9). Foto: Yesika Dinta/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Gerakan OK OCE berusaha membuktikan bahwa kegiatan mereka terus berjalan, bahkan berkembang. Dalam waktu dekat peternakan ikan cupang binaan Sudin Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) Jakarta Barat di SPPIH Slipi akan segera diresmikan menjadi Gerai OK OCE Cupang

Kepala Sudin KPKP Jakarta Barat Marsawitri Gumaya mengatakan, telah mengagendakan peresmiannya  pada 20 September pukul 07.30 WIB.

BACA JUGA: Mampu Bertahan, OK OCE Mart Kemayoran Andalkan Produk Muslim

"Iya, tapi belum tahu masih diagendakan karena bisa saja berubah kan. Tapi ya diagendakan tanggal 20 September besok diresmikan," jelas Marsawitri saat dihubungi JawaPos.com, Senin (17/9).

Marsawitri menyampaikan adanya gerai ini dapat membantu laju perekonomian para wirausahawan ikan cupang. Pasalnya, selama ini di lokasi tersebut hanya dikhususkan untuk penjualan ikan cupang.

BACA JUGA: OK OCE Pengin Go Nasional, Pentolan PDIP: Jangan Terlalu PD

"Sekarang ditambah wirausaha terpadu jadi selama ini cuma Ikan Cupang saja di sini. Sekarang ditambah dengan wirausaha lain, olahan pertanian, olahan perikanan, ya penjualan macam-macam, jual juga pangan murah," terangnya.

Selain itu, adanya gerai ini diharapkan para pengusaha cupang dapat dipromosikan lebih baik dari sebelumnya. Untuk diketahui, SPPIH telah ada sejak 2009 dengan model pembudidayaan yang dilakukan di rumah-rumah masyarakat. (rgm/JPC)

BACA JUGA: Pantas Gulung Tikar, Ternyata OK OCE Mart Asal Buka

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sandi Cawapres, OK OCE Bersiap Go National


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler