Sehat, Fachri Albar Siap Jalani Sidang Perdana

Selasa, 15 Mei 2018 – 11:00 WIB
Fachri Albar. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Fachri Albar akan menjalani sidang perdananya hari ini, Selasa, 15 Mei 2018. Sidang yang mengagendakan pembacaan dakwaan tersebut digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel).

Dikatakan oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Fachri dalam kondisi sehat dan siap menjalani sidang perdana. Bahkan, rencananya, Renata Kusmanto akan hadir untuk turut mendampingi.

BACA JUGA: Diputus Hanya Jalani Rehabilitasi, Fachri Albar Happy

“Sidang pertama persiapan sementara seperti biasa, menyiapkan klien untuk hadir di persidangan. Insya Allah, siap dan sehat (Fachri). Renata juga hadir Insya Allah,” kata Sandy Arifin melalui pesan singkat.

Diketahui, nomor perkara untuk kasus tersebut adalah Per. No. 500/Pid. Sus/2018 a.n Fachri Albar. Sementara Majelis Hakim yang bertugas yaitu Asiadi Sembiring, Ganjar Pasaribu dan Arlandi Triyogo.

BACA JUGA: Polisi Benarkan Fachri Albar Sakau di dalam Tahanan

Sebelumnya, Fachri Albar ditangkap di kediamannya yang terletak di Cirende, Jakarta Selatan, pada 14 Febuari 2019. Polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,8 gram, 13 tablet dumolit, 1 butir calmlet dan alat hisap sabu-sabu di salah satu kamar.(yln/jpc/jpnn)

BACA JUGA: Masih Dirawat di RSKO, Nasib Fachri Albar Belum Ditentukan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Keluarga Dilarang Jenguk Fachri Albar di RSKO


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler