SehatQ, Grup RS Brawijaya & RS Husada Berkolaborasi, Karyawan Diuntungkan 

Kamis, 19 Januari 2023 – 21:09 WIB
SehatQ kini bekerja sama dengan grup RS Brawijaya dan RS Husada. Foto dok.RS Brawijaya dan RS Husada

jpnn.com, JAKARTA - SehatQ kini bekerja sama dengan grup RS Brawijaya dan RS Husada. Ini sebagai upaya meningkatkan kualitas serta cakupan wilayah layanan B2B-nya. 

Chief Commercial Officer SehatQ, Andrew Sulistya mengatakan tahun lalu, pihaknya melebarkan sayap bisnisnya lewat inisiatif strategi B2B.

BACA JUGA: SehatQ Gelar Happy Healthy Mother’s Day, Ibu & Anak Makin Dekat

Lewat strategi ini SehatQ menawarkan pelayanan konsultasi dokter online lewat chat maupun video call, booking dokter, hingga tebus resep obat dokter secara online pada beragam perusahaan.

"Nantinya, karyawan perusahaan yang menjadi member SehatQ dapat menikmati fitur layanan kesehatan tersebut," kata Andrew Sulistya dalam keterangannya, Kamis (19/1).

BACA JUGA: Perluas Jangkauan Layanan Kesehatan, SehatQ Hadir di Official Store E-commerce

Dia menjelaskan keuntungan yang didapatkan oleh perusahaan saat menjadi member SehatQ adalah membantu mengurangi pengeluaran biaya kesehatan untuk karyawan, tetapi tidak menurunkan kualitasnya.

Sementara itu, keuntungan yang didapatkan karyawan adalah kemudahan mendapatkan pelayanan kesehatan kapan saja di mana saja.

BACA JUGA: SehatQ Tawarkan Paket Layanan Kesehatan Bagi Karyawan, Harga Terjangkau

Andrew mengungkapkan kerja sama antara SehatQ beserta grup RS Brawijaya dan RS Husada bertujuan meningkatkan jaringan pelayanan rumah sakit.

Jadi, karyawan perusahaan yang bekerja sama dengan SehatQ memilih RS terdekat dengan tempat tinggal mereka.

“Mereka memiliki opsi untuk menggunakan benefit kesehatannya bagi pribadi dan keluarga di ribuan fasilitas kesehatan yang bekerja sama dengan SehatQ khususnya di jaringan RS Brawijaya dan RS Husada," ujarnya.

Andrew menyatakan ke depannya SehatQ akan terus menambah rekanan RS, klinik, dan lab pada berbagai kota di Indonesia untuk memfasilitasi masyarakat khususnya karyawan perusahaan-perusahaan yang menjadi member SehatQ membutuhkan pelayanan kesehatan daring.

Dirut RS Brawijaya Duren Tiga, drg. Pretty Kristianti Dewi, MARS, berharap kerja sama strategis ini bisa meningkatkan jumlah kunjungan ke rumah serta memberikan pelayanan terbaik bagi pasien mereka

Dari pihak Dirut RS Husada, dr. Erani Soengkono, MARS, juga mengungkapkan dengan adanya kerja sama strategis dengan SehatQ akan memberikan kemudahan bagi pasien untuk berkonsultasi dengan dokter dan mendapatkan pelayanan kesehatan yang disediakan pihak RS. (esy/jpnn)


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler