Sejak Istri Hamil, Suami tak Pernah Pulang

Kamis, 13 Maret 2014 – 10:03 WIB

jpnn.com - BENGKULU - Tidak pernah memberikan nafkah lahir maupun batin kepada istri yang sedang hamil 3 bulan, JP (23) sopir angkot yang tinggal di Jl Jambu III Kelurahan Sawah Lebar itu dilaporkan oleh istrinya Puput Ade Novianti (21) ke Polres Bengkulu.

Berdasarkan laporan korban kepada polisi, sejak menikah 1 tahun yang lalu, korban dan suaminya tinggal serumah di Jl Kalimantan Gg Merpati 7 RT 9 RW 3 Kelurahan rawa makmur.

BACA JUGA: Pelajar SMA Hamili Pacar

Namun sejak korban mulai hamil tanggal 9 Januari lalu, JP tidak pernah pulang ke rumah. Saat dicari ke rumah orangtuanya di Sawah Lebar, JP juga tidak ada. Korban juga sudah mencoba menghubungi lewat handphone, namun nomor JP tidak aktif lagi.

Selain itu, JP mengatakan dirinya sudah cukup lama bersabar menunggu kedatangan JP. Terakhir kali, JP pamit bekerja dengan mengendarai angkot hijau yang biasanya digunakan untuk mencari penumpang. Namun sampai saat ini, JP tidak juga kunjung datang sehingga korban merasa sedih dan kesal.

BACA JUGA: Polisi Tertipu Undian Palsu, Rugi Rp 60 Juta

Merasa ditelantarkan oleh suaminya sendiri, korban melaporkan JP ke Polres Bengkulu.

"Laporan korban telah kita terima dan aka segera ditindaklanjuti. Terlapor juga akan kita panggil untuk dimintai keterangan lebih lanjut," ujar Kasat Reskrim Polres bengkulu AKP. Amsaludin S.Sos, kemarin.(tew)

BACA JUGA: Sudah Lansia Masih Hobi Ganja

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ditendang dari Truk, ABG Tewas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler