Sejumlah Elit Demokrat Mulai Merapat ke Cikeas

Kamis, 07 Februari 2013 – 21:32 WIB
JAKARTA -- Sejumlah elit Partai Demokrat, hingga berita ini diturunkan, mulai berdatangan ke kediaman Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Dari pantauan JPNN, sejumlah mobil pejabat berangsur mulai berdatangan. Mobil pertama yang datang adalah mobil bernomor polisi B 1254 RFS. Berdasarkan data yang dihimpun wartawan mobil itu milik salah satu anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Syarif Hasan.

Menyusul mobil lainnya milik Menpora Roy Suryo yang bernomor polisi B 1705 RFS. Belum dapat dipastikan siapa lagi elit Demokrat yang akan menyambangi kediaman SBY. Wacik yang mengaku akan datang, belum terlihat melewati gapura Puri Cikeas itu.

Rencananya SBY memang bertemu dengan sejumlah elit Demokrat untuk membahas kisruh internal di partai pemenang Pemilu 2009 itu. Belum ada dari antara mereka yang mengetahui solusi dan opsi apa yang telah didapat oleh SBY usai menjalankan ibadah umroh di Mekkah.

Awak media massa sendiri tidak dapat masuk ke dalam kompleks Puri Cikeas itu, sehingga hanya bisa menunggu di depan gapuranya.

"Kita lihat saja jalan tengah dari beliau nanti," kata Wacik sore tadi di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. (flo/jpnn)


BACA ARTIKEL LAINNYA... Gantikan Anis, Sohibul Iman Siap Dongkrak Citra Dewan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler