Sejumlah Tokoh Penting Hadiri Pernikahan Syahrini dan Reino Barack 

Rabu, 27 Februari 2019 – 08:41 WIB
Syahrini dan Reino Barack. Foto: Instagram/princessyahrini dan RB

jpnn.com - Sejumlah tamu penting menjadi saksi pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang dilangsungkan di Masjid Tokyo Camii, Rabu (27/2) pagi.

Beberapa tamu di antara terdiri dari tokoh agama hingga tokoh kedutaan besar.

BACA JUGA: Mengintip Persiapan Akad Nikah Syahrini dan Reino Barack di Jepang

"Di antara undangan tampak Bapak Rachmat Gobel, Arifin Tasrif (Dubes RI untuk Jepang), Quraish Shihab, Ahmad Munir (Staff KBRI Jepang, Penghulu)," ungkap akun Instagram @cumicumi.com_insta yang mengunggah sebuah video kedatangan para tamu, Selasa (27/2).

Baca juga: Mengintip Persiapan Akad Nikah Syahrini dan Reino Barack di Jepang

BACA JUGA: Jelang Pernikahan, Syahrini Bahas Soal Takdir

Pada video lainnya, tampak persiapan persiapan pernikahan Syahrini dengan Reino Barack di bagian dalam Masjid Tokyo Camii. Lokasi acara tersebut telah dipadati para tamu. Hadirin berasal dari kedua kerabat Syahrini dengan Reino Barack.

Video tersebut semakin membuat penasaran netizen tentang pernikahan Syahrini dengan Reino Barack. Sebab sejak beberapa pekan terakhir, rencana pernikahan keduanya selalu jadi perbincangan. Meski, Syahrini dan Reino Barack belum juga angkat bicara.

BACA JUGA: Ivan Gunawan Belum Terima Undangan Pernikahan Syahrini

Baca juga: Jelang Pernikahan, Syahrini Bahas Soal Takdir

Sementara itu, Syahrini sempat membahas soal takdir di tengah kabar rencana pernikahannya dengan Reino Barack. Hal tersebut diutarakannya lewat sebuah foto yang diunggah ke akun Instagram miliknya.

Syahrini menganggap semua yang terjadi padanya adalah ketetapan sang pencipta. Menurutnya Allah sudah menentukan jalan hidupnya.

"Melangkah mengimani ketetapan Allah SWT. Takdir yang sudah Allah gariskan dalam hidupku," tulis Syahrini, Selasa (26/2). (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Berada di Jepang, Maia Estianty Hadiri Pernikahan Syahrini?


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler