Sekda DKI Cuekin Undangan Gerindra

Kamis, 21 Januari 2016 – 15:50 WIB
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Pangdam Jaya Mayjen (Purn) Sjafrie Syamsudin menjadi salah satu nama bakal calon gubernur yang dijaring oleh Partai Gerindra. Meski demikian, ia tidak akan mengikuti proses penjaringan.

"Pak Sjafrie sudah menjawab lewat surat, dia tahun ini mau menyelesaikan studi S3 di luar negeri," kata Ketua Tim Penjaringan Cagub DKI Partai Gerindra Syarif saat dihubungi, Kamis (21/1).

BACA JUGA: Ridwan Kamil Berpeluang Maju Pilkada DKI

Selain Sjafrie, ada tujuh nama lain yang dijaring oleh Gerindra sebagai bakal cagub. Mereka adalah Ketua DPD DKI Gerindra M. Taufik, Ketua Komisi D DPRD DKI M. Sanusi, Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Anggota DPR Biem Benyamin, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, dan Sekda DKI Saefullah.

Syarif mengatakan, Saefullah belum memberikan jawaban terkait dengan undangan untuk mengikuti penjaringan cagub dari Gerindra. "Saefullah tidak menjawab," ucapnya.

BACA JUGA: Anak Buah Prabowo Sebut Ahok Pencitraan

Proses penjaringan seharusnya dilakukan pada 14 Januari 2016 di Hotel Sari Pan Pasific. Namun, proses itu batal dilakukan karena ada peristiwa ledakan bom dan penembakan di kawasan Sarinah. Penjaringan akan dilakukan pada 27 Januari 2016 pukul 14.00 WIB di tempat yang sama. (gil/jpnn)

 

BACA JUGA: Pasca Teror Thamrin, Pengamanan Balai Kota Terus Ditingkatkan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ahok Bangga Satpol PP Lebih Ditakuti dari Teroris


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler