Seks Dijamin Lebih Menyenangkan Jika Caranya Begini

Selasa, 15 Oktober 2013 – 13:45 WIB

jpnn.com - RASA bosan pasti akan melanda setiap pasangan, apalagi ketika berbicara soal urusan ranjang. Tapi, ternyata banyak pasangan yang ingin meng-upgrade aktivitas seksualnya agar bosan tidak melanda. Bahkan menurut survei terbaru, 59 persen pria dan wanita ingin membuat kehidupan seksualnya lebih menyenangkan.

Walaupun begitu, mengapa masih banyak pasangan yang tidak berani mengubah gaya bercinta mereka?

BACA JUGA: Atasi Kanker, Uni Eropa Habiskan Rp 1.940 Triliun per Tahun

"Banyak dari mereka yang takut mengubah kebiasaan bercinta mereka.Jadi setelah kedua pasangan belajar memainkan instrumen satu sama lain, lalu setelah terbiasa, maka lama-lama anda malah mati rasa, baik secara fisik maupun emosional. Kemudian hal-hal yang terjadi diantara mereka tidak akan sama seperti sebelumnya lagi," kata pakar hubungan dan juga penulis buku The 30-Day Love Detox, Wendy Walsh, seperti dilansir laman Woman's Day, Senin (14/10).

Walsh berbagi sejumlah tips untuk mengubah aktivitas seks yang membosankan jadi luar biasa

BACA JUGA: Seks Terasa Menyakitkan? Mungkin Inilah Penyebabnya

1. Stop palsukan orgasme

Jika anda ingin seks yang lebih menyenangkan, jangan pernah berpura-pura apabila anda tidak pernah benar-benar menyukainya.

BACA JUGA: Sering SMS-an, Malah Picu Stres

Biarkan si dia tahu jika anda menyukai apa yang ia lakukan saat bercinta atau tidak, baik dengan mengatakannya langsung atau memperlihatkan bahasa tubuh tertentu.

2. Abaikan insting

Stereotipe bahwa pria hanyalah satu-satunya pihak yang ingin sesuatu yang baru di atas ranjang tidaklah sepenuhnya benar.

Puaskan keinginan anda dengan melakukan sesuatu di luar rutinitas bercinta anda dengan pasangan, seperti bercinta di dapur atau halaman belakang rumah, morning sex atau sengaja menyewa kamar hotel hanya untuk bercinta.

3. Mainkan fantasi

"Realisasikan fantasi atau mimpi seksi anda dengan melibatkan pasangan," saran terapis seks, Ian Kerner, Ph.D., yang juga penulis buku She Comes First. Misalnya, katakan pada suami jika semalam anda bermimpi melakukan seks panas sambil mandi atau berkhayal melakukan aktivitas seksual layaknya pasangan dalam novel Fifty Shades of Grey.

4. Sesuaikan posisi bercinta dengan mood

Ian Kerner justru menyarankan agar posisi yang digunakan pasangan setiap kali bercinta sebaiknya jangan pernah sama, melainkan disesuaikan dengan mood masing-masing. Hal ini akan mendorong anda dan pasangan jadi lebih kreatif di atas ranjang.

Misalnya anda ingin keintiman dan banyak kontak mata, cobalah posisi missionary, atau ketika anda ingin mengambil kendali, gunakan posisi woman on top. Ketika sudah terbiasa, anda akan tahu harus memakai posisi apa.

5. Seks terjadwal

Tidak semua pasangan suka seks terjadwal karena kebanyakan pasti lebih suka seks spontan. Tapi yang tidak disadari, jadwal seks malam ini akan membuat anda atau si dia terus membayangkan tentang hal-hal seksi seharian, termasuk melakukan berbagai cara agar rencana malam ini berjalan lancar.

6. Puaskan pasangan secara bergiliran

"Buatlah agar foreplay jadi makin menyenangkan dengan mengubahnya menjadi permainan yaitu memuaskan pasangan secara bergiliran,," kata Ian.

7. Inisiatif pegang kendali

Ketika ragu ingin mengajak pasangan berubah posisi atau melakukan variasi bercinta lainnya, langsung saja ambil alih kendali.

Tiap kali anda mengajak pasangan anda mengubah posisi, lakukan saja secara perlahan-lahan, dan cium dengan lembut agar suami tak merasa anda mengganggu gerakannya.(fny/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Stres Berlebihan Penyebab Demensia Pada Wanita


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler