Selain Jakarta, FireHouse juga Tampil di Bandung dan Surabaya, Ini Link War Tiketnya

Minggu, 25 Agustus 2024 – 04:41 WIB
FireHouse juga akan menyapa penggemarnya di Bandung dan Surabaya. Foto: Golden Tsunami Entertainment

jpnn.com, JAKARTA - Grup band rock legendaris asal Amerika Serikat, FireHouse akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Selain Jakarta, mereka juga akan menyambangi Bandung dan Surabaya pada Oktober 2024.

Konser ini sekaligus menjadi momen spesial untuk mengenang sang vokalis terdahulu CJ Snare yang meninggal dunia pada April 2024.

BACA JUGA: FireHouse Bakal Gelar Konser di Jakarta, Beli Tiketnya di Link Ini

General Manager Golden Tsunami Entertainment Purnama selaku promotor mengungkapkan, konser ini akan menjadi perayaan musik sekaligus penghormatan terakhir bagi CJ Snare.

"Konser ini memiliki makna khusus, karena selain mengenalkan vokalis baru, Nate Peck, kami juga akan memberikan penghargaan terakhir kepada CJ Snare yang telah memberikan banyak kenangan indah melalui musiknya,” ujar Purnama, dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (24/8).

BACA JUGA: Kabar Duka: Vokalis Firehouse, CJ Snare Meninggal Dunia

Konser FireHouse akan digelar di Trans Luxury Hall Bandung pada 19 Oktober 2024, dan di Graha Unesa Surabaya pada 20 Oktober 2024.

Purnama menjelaskan, kedua venue tersebut dipilih karena memiliki kapasitas besar dan fasilitas mendukung untuk menghadirkan pengalaman konser yang maksimal bagi para penonton.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Isi Chat Rachel Vennya Viral, Nikita Mirzani: Biang Kerok

Jadwal konser di Bandung dan Surabaya juga sudah dirilis di website FireHousemusic.com. Penjualan tiket presale dimulai pada 24 hingga 31 Agustus 2024.

Tiket presale dibanderol mulai dari Rp 625.000 untuk konser di Bandung, dan Rp 450.000 untuk konser di Surabaya. Tiket dapat dibeli melalui situs resmi goldentsunami.id/concert.

Selain penampilan utama dari FireHouse, konser ini juga akan dimeriahkan oleh opening act dari band rock legendaris Indonesia, /Rif.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang penuh energi dari awal hingga akhir, dan kehadiran /Rif sebagai pembuka akan membawa suasana yang luar biasa,” ungkap Purnama.

Kehadiran FireHouse di Indonesia, khususnya di Bandung dan Surabaya ini diharapkan bisa menjadi panggung nostalgia bagi para penggemarnya.

“Harapan kami, konser ini mampu menghadirkan penampilan tak terlupakan dan mengenang salah satu vokalis rock paling ikonik dalam sejarah musik,” harapnya.

Nama FireHouse mulai mencuat dan menjadi idola remaja pada era 1990-an. Mereka merilis album pertama yang juga diberi nama FireHouse pada tahun 1990.

Grup band rock yang digawangi mendiang CJ Snare (vokal/keyboard), Bill Leverty (gitar), Perry Richarson (bass), dan Michael Foster (drum) ini juga melahirkan sejumlah single dan menjadi hits pada masanya, seperti ‘Shake & Tumble’, ‘Don’t Treat Me Bad’, ‘Love of a Lifetime’, dan All She Wrote’.

“Kami akan terus memberikan update mengenai persiapan konser dan informasi penting lainnya melalui Instagram resmi kami @goldentsunami.ent. Jadi, jangan sampai ketinggalan konser dari grup band rock legendaris ini,” tutup Purnama. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler