Selalu Gagal Bikin Mawar Jatuh Hati, tapi Begitu Berseragam Polisi...

Kamis, 27 April 2017 – 00:52 WIB
MI alias Mud, pemuda asal Desa Bubeya digiring petugas Propam Polres Bone Bolango ke Satuan Rekrim karena mengaku sebagai anggota Polri dan diduga menghamili pacarnya sendiri. Foto: Anaz /Gorontalo Post/JPNN.com

jpnn.com, GORONTALO - MI alias Mahmud, pemuda asal Desa Bubeya, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, berhasil memperdaya seorang gadis asal Kelurahan Bugis, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, sebut saja Mawar.

Mahmud dan Mawar memang sudah saling kenal. Mahmud melancarkan aksinya agar Mawar jatuh hati padanya, namun selalu gagal.

BACA JUGA: Istri Rizieq Diperiksa, Polisi Ingin Tanya Soal Firza

Tapi pemuda 26 tahun ini tak kehabisan akal, ia lalu mengaku sebagai sorang polisi. Untuk lebih meyakinkan foto berseragam polisi ia upload ke media sosial, bahkan kerap dijadikan display picuture (DP).

Cara ini rupanya jitu. Mawar yang barusia 24 tahun itu, menerima cinta Mahmud. Keduanya lantas menjalin kasih hingga 10 bulan. Sayang cara berpacaran dua sejoli ini kelewat batas.

BACA JUGA: Polisi Blusukan ke Sawah, Maaf...Ini Bukan Pencitraan

Mereka sudah melakukan hubungan terlarang. Mawar yang merasa yakin akan segera menjadi ibu bayangkari itu, menurut saja ketika Mahmud mengajak begituan.

Akibatnya, kini Mawar tengah mengandung, yang diduga hasil buah cinta mereka. Mawar pun memberitahu Mahmud jika ia sudah berbadan dua.

BACA JUGA: Polisi Amankan 30 Pemuda Terkait Tawuran di Jalan Dewi Sartika

Mawar berharap Mahmud akan bertanggung jawab. Tapi justeru sebaliknya, Mahmud lari dari tanggung jawab.

Setiap kali dihubungi Mahmud selalu menghindar, bahkan belakangan pria yang kerap menggunakan seragam polisi berpangkat brigadir itu menghilang begitu saja.

Tentu saja Mawar khawatir, apalagi kondisi perutnya setiap hari makin membuncit. Karena yakin pacarnya itu adalah seorang anggota Polri, Mawar kemudian memberanikan diri mendatangi Markas Polda Gorontalo.

Di hadapan petugas Bidang Propam Polda Gorontalo, Mawar mengadukan pacarnya itu, dengan tuduhan menghamili tapi enggan bertanggung jawab.

Seketika petugas Propam Polda Gorontalo menelusuri nama MI alias Mahmud, setelah dicek berulang kali, Bid Propam tidak menemukan nama itu.

Rupanya Mahmud bukanlah anggota Polri. Pihak Propam Polda Gorontalo lalu berkoordinasi dengan Polres Bone Bolango dan Polsek Suwawa untuk mencari pemuda bernama MI alias Mahmud.

Hingga akhirnya Rabu (26/4) pukul 08.00 wita, Polsek Suwawa berhasil mengamankan Mahmud. Ia kemudian digelandang ke Mapolres Bone Bolango untuk diproses hukum.

Kabid Propam Polda Gorontalo AKBP Ahmad Surbana yang mendatangi Mapolres Gorontalo, kemarin, membenarkan adanya pengaduan tersebut.

"Kita serahkan ke unit Reskrim Polres Bone Bolango untuk diproses, karena yang bersangkutan bukanlah anggota polisi benaran, seperti yang dilaporkan pacarnya ke Propam," ujarnya.

Sejumlah barang bukti diamankan, termasuk foto-foto yang bersangkutan menggunakan seragam polisi. (tr-54)

BACA ARTIKEL LAINNYA... POM TNI Gandeng Polri Memburu Penusuk Dua Anggota Paspampres


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Jatuh Hati   Gadis   Polisi  

Terpopuler