Selama 20 Hari di Brazil, Pemain Meksiko Puasa Seks

Kamis, 22 Mei 2014 – 17:41 WIB
Miguel Herrera. Foto Getty Images.

jpnn.com - BOGOTA - Pelatih timnas Meksiko, Miguel Herrera sadar betul dengan beban berat yang ditanggung anak asuhnya di Piala Dunia 2014 mendatang. Pasalnya, Meksiko harus berjibaku kontra Kroasia, Kamerun dan Brazil di fase grup.

Karena itu, Herrera langsung menerapkan aturan ketat bagi anak asuhnya agar mampu tampil optimal di Brazil. Salah satunya ialah dengan melarang anak asuhnya meminum alkohol.

BACA JUGA: Demi Liga Champions, Diego Costa Obati Cedera dengan Plasenta Kuda

“Ini bukan pesta. Selain itu, para pemain tak boleh bercinta. Jika pemain tak bisa menjalani sebulan atau 20 hari tanpa hubungan seks, dia tidak siap menjadi pemain profesional,” terang Herrera di laman Globo, Kamis (22/5).

Selain seks dan alkohol, Herrera juga melarang keras anak asuhnya merokok. Herrera yakin anak asuhnya sudah paham dengan peraturan tegas yang sudah dibuat itu. Namun, Herrera tak melarang anak asuhnya menggunakan media sosial seperti Twitter.

BACA JUGA: Ini Susunan Tim Thomas-Uber Indonesia di Perempat Final

Sikap itu berbanding terbalik dengan Timnas Italia yang melarang para pemain cecuit di situs jejaring sosial. Bagi Herrera, cecuit di Twitter dianggap bukan hal yang penting.

“Mari bermain di Piala Dunia. Kami pergi bukan untuk berpesta. Para pemain yang masuk skuat memiliki catatan bagus. Mereka tahu apa yang diinginkan untuk mencapai target,” tegas Herrera. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Fernando Alonso Akui Ferrari Banyak Masalah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Balotelli jadi Korban Rasis saat Latihan Timnas Italia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler