Selama Hamil, Shireen Sungkar Alami Empat Kali Pendarahan

Senin, 10 Maret 2014 – 18:52 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tengah bersedih. Pasalnya, Shireen yang tengah mengandung anak pertamanya  mengalami perdarahan dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Diduga kandungannya yang baru usia tiga bulan itu lemah. Ternyata, pendarahan yang dialami Shireen bukan untuk pertama kalinya.

BACA JUGA: MUI Sarankan Masyarakat Berobat Sesuai Ajaran Agama Islam

Menurut ibunda Shrieen, Fanny Bauty mengungkapkan, putrinya itu sudah mengalami pendarahan sejak usia kandungannya menginjak satu bulan.

"Dari bulan pertama sudah pernah pendarahan. Sudah empat kali pendarahan. Bulan pertama sekali. Ini bulan ketiga dua hari berturut-turut pendarahan dan langsung dibawa ke rumah sakit," kata ibunda Shrieen,  Fanny Bauty ketika dihubungi wartawan via telepon, Senin (10/3).

BACA JUGA: Slank Hibur Korban dan Relawan di Kelud

Namun, Fanny membantah putrinya mengalami perdarahan karena kelelahan menjalani syuting. Sejak hamil, Shireen sudah tidak syuting, dan tidak ikut acara talk show.

"Ini dokternya juga lagi bingung. Kemungkinannya kandungan lemah. Sekarang lagi diinfus untuk terus di atas tempat tidur," tandasnya. (jdn/jpnn)

BACA JUGA: Film 300: Rise of An Empire Terlaris di Hollywood

BACA ARTIKEL LAINNYA... MUI Tanggapi UGB-Puput Melati Masih Serumah Meski Cerai


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler