Selamat Kepada Pasangan Ganjar-Heru

Minggu, 26 Mei 2013 – 17:37 WIB
Ganjar Pranowo. Foto: JPNN
JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon memberikan selamat pada pasangan calon Gubernur  Jawa  Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko. Dalam perhitungan cepat sejumlah lembaga survei memerlihatkan kemenangan pasangan yang diusung PDI Perjuangan itu.

Pasangan Ganjar-Heru dinyatakan unggul dalam perolehan suara sementara oleh sejumlah lembaga survei. Ia memperoleh suara 45 sampai 49 persen. Sementara dua pesaingnya, Bibit Waluyo-Sudijono Sastro Artmojo selaku incumbent dan Hadi Prabowo dan Don Murdono yang diusung Gerindra dan PKS masing-masing hanya meraup suara 29 persen dan 20,5 persen.

"Kami dari Partai Gerindra mengucapkan selamat kepada pasangan Ganjar-Heru yang unggul dalam perolehan suara menurut quick count," ujarnya lewat pesan elektronik yang diterima, Minggu (26/5).

Secara pribadi Fadli menilai  sosok Ganjar adalah tokoh yang punya integritas, jujur dan amanah. Karena itu ia yakin Jawa Tengah ke depan akan lebih baik dan lebih maju.

"Kami berharap pasangan Ganjar-Heru dapat berkontribusi maksimal dalam membangun masyarakat Jawa Tengah. Selamat bagi Ganjar dan Heru atas keunggulan yang diperolehnya. Dan juga selamat bagi masyarakat Jawa Tengah yang telah menjalankan proses pilgub ini secara aman, damai dan demokratis," ujarnya.(gir/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... KPK Isyaratkan Priyo Masih Aman di Kasus Alquran

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler