Selamat, Kombes M Iqbal Jadi Jubir Polda Terbaik

Selasa, 29 Maret 2016 – 04:26 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal saat menerima penghargaan Humas Award dari Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, Senin (28/3). Foto: Elfany Sapi Kurniawan/JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal mendapat penghargaan bertitel Humas Award dari Kapolri Jenderal Badrodin Haiti. Melalui penghargaan itu, Iqbal dinobatkan sebagai kepala bidang humas terbaik di antara seluruh polda di tanah air.

Humas Award untuk Iqbal diserahkan langsung oleh Badrodin di Rupatama Mabes Polri, Senin (28/3). Acara penyerahan Humas Award juga dihadiri Wakapolri Komjen Pol Budi Gunawan dan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Charliyan.

BACA JUGA: Anggota Polres Depok Bunuh Istri, Ini Kata Pak Kapolda Metro Jaya

Menurut Iqbal, ada beberapa penilaian sehingga dirinya dinobatkan sebagai peraih Humas Award dari Kapolri. Yakni public speaking yang baik, kemampuan bermitra dengan awak media, serta proaktif dalam tugas kehumasan.

"Lalu inovasi membangun inteligent media management dan M2C (media management center, red) dan masif dalam pemberitaan di media," ujar Iqbal.

BACA JUGA: Prabowo Curiga Ada yang Manfaatkan PHL untuk Kepentingan Pilkada

Bekas Kapolres Metro Jakarta Utara itu pun bangga dengan penghargaan itu. Iqbal pun berharap penghargaan itu bisa memacunya untuk bekerja lebih baik.(elf/JPG/ara/JPNN)

BACA JUGA: Ahok: Yusril kan Suka Bela yang Lawan Pemerintah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jangan Terulang, Sopir Angkutan Aplikasi Pernah Bunuh 6 Orang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler