Selamat Tinggal Belly Fat!

Rabu, 05 Oktober 2016 – 10:50 WIB
Ilustrasi. Foto: Health

jpnn.com - Setiap orang memiliki lemak pada perutnya. Hal itu merupakan sesuatu yang sangat wajar.

Bahkan untuk seseorang yang berperut six pack pun masih memiliki beberapa lemak pada perutnya.

BACA JUGA: Ketahui 5 Manfaat Nanas untuk Kesehatan

Akan tetapi, jika lemak pada perut seseorang terlalu banyak jumlahnya tentu saja akan memengaruhi kesehatan seseorang tersebut.

Berikut ini tips bagaimana menghilangkan belly fat, seperti dilansir laman The List:

1. Tequila

Penelitian telah menunjukkan bahwa minum tequila bisa membantu Anda menurunkan berat badan. Hal ini karena tanaman agave mengandung bentuk alami dari gula yang tubuh Anda tidak bisa menyerap dan menurunkan kadar glukosa.

2. Minum lebih banyak air

Ada sekitar delapan juta alasan mengapa air bisa membantu menopang tubuh Anda, tetapi para peneliti menemukan bahwa semakin banyak orang minum air putih, maka berat badan mereka akan semakin menurun.

3. Tidur lebih awal

Diet dan olahraga adalah sama baiknya, tapi mereka sulit. Itulah mengapa menakjubkan bahwa salah satu cara terbaik untuk menghilangkan belly fat Anda hanya dengan mendapatkan jumlah tidur yang tepat.

Bila Anda tidak mendapatkan cukup tidur, tubuh Anda akan melepaskan kortisol. Kortisol adalah hormon stres dan apa yang kita semua lakukan ketika kita sedang stres? Makan.

4. Minyak kelapa

Minyak kelapa menendang metabolisme Anda. Dorongan energi membantu Anda memecah lebih lemak terutama di wilayah perut Anda.

5. Yogurt

Ada dua hal yang perlu Anda pahami mengapa yogurt adalah bagian penting dari perang melawan lemak perut. Pertama, para peneliti telah menunjukkan bahwa peningkatan asupan kalsium bisa membantu Anda membakar lebih banyak lemak.

Kedua, menggantikan makanan tinggi gula dalam diet Anda dengan lebih banyak protein bisa membantu menekan nafsu makan Anda. Rahasia di sini adalah bahwa yogurt adalah sumber lezat dari kedua protein dan kalsium.

6. Selai kacang

Lemak tak jenuh tunggal bisa membantu Anda menurunkan berat badan dan mereka super baik bagi jantung Anda.(fny/jpnn)

BACA JUGA: Kenali 10 Tanda Emosional Pasangan Anda Selingkuh

BACA JUGA: Berpenampilan Terbaik Membantu Meningkatkan Rasa Percaya Diri

BACA ARTIKEL LAINNYA... Perhatikan! Ini Tanda Hormon Tubuh Kamu Kacau


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler