Selang 6 Bulan Usai Melahirkan, Adele Garap Album Ketiga

Senin, 08 April 2013 – 19:37 WIB
ADELE sepertinya bukan sosok ibu rumahan yang suka hanya menghabiskan waktu untuk mengurus anak. Buktinya, dia kembali menekuni karier tarik suaranya.

Baru berselang 6 bulan setelah melahirkan, penyanyi wanita yang melambung namanya lewat hits "Someone Like You" ini, dikabarkan telah bersiap masuk studio rekaman menggarap album ketiga.

Untuk mengulang kesuksesan album 19 dan 21, dalam penggarapan  album ketiganya nanti Adele dikabarkan telah menggaet produser kenamaan Inggris, James Ford dan Tom "Kid Harppon" Hull.

Kedua orang ini menurut The Sun, Senin (8/4), merupakan orang di balik kesuksesan Florence Welch, Artic Monkeys, dan Jessie Ware. "Adele ingin serius lagi rekaman. Dia berharap tim yang dibentuknya itu bisa mengulang kesuksesan dua album sebelumnya," ucap sumber situs tersebut.

Wanita bernama lengkap Adele Laurie Blue Adkins sangat menyadari, bukanlah hal mudah mengulang kesuksesan penjualan album 19 dan 21 yang hingga kini laku jutaan kopi dan membuatnya dianugerahi berbagai penghargaan tingkat dunia.

"Bagi Adele ini (menggarap album ketiga) merupakan tugas berat sebab dunia menunggu kemunculannya," tambahnya. Album pertama dan kedua diberi nama dengan angka sesuai umur kekasih Simon Konecki ini.

Tahun depan, wanita kelahiran 5 Mei 1988 bakal berumur 25 tahun. Namun menurut dia belum ada garansi judul album nantinya juga merupakan angka umur Adele .

Yang pasti, peraih 6 penghargaan Grammy 2012 itu tak pernah mau terburu-buru dalam membuat album. Terlebih di album pertama ada beberapa lagu yang menceritakan sakit hati Adele pada pria yang sempat mengisi hatinya.

"Aku akan menghilang sebentar kemudian kembali lagi," kata sumber tersebut menirukan ucapan Adele. (pra/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nyetir Sambil Telpon, Sarah Harding Didenda Rp 87 juta

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler