Selangkah Lagi, Milan Gaet Adel Taarabt

Jumat, 31 Januari 2014 – 13:54 WIB
Adel Taarabt. Getty Images

jpnn.com - MILAN - AC Milan menjadi tim yang gemar meminjam pemain pada bursa transfer musim dingin Januari ini. Setelah mendapatkan Michael Essien, Milan selangkah lagi juga sukses meminjam striker Queens Park Ranger, Adel Taarabt.

Pemain asal Maroko itu bakal dipindajm hingga akhir musim mendatang. Taarabt bahkan sudah menjalani tes medis, Kamis (30/1). Selain itu, Taarabt juga sudah bertatap muka dengan CEO Milan, Adriano Galliani.

BACA JUGA: Blanc Diskors Satu Laga Liga Champions

Proses kepindahan itu diyakini bakal berjalan sangat mulus. Pasalnya, Milan sangat menyukai gaya permainan ujung tombak berusia 24 tahun itu. Hal itu diungkapkan langsung oleh Galliani.

“Taarabt adalah pemain yang sangat bertalenta. Dia bisa menggiring bola melewati beberapa pemain. Dia adalah tipe pemain yang saya sukai,” terang Galliani sebagaimana dilansir laman Goal, Jumat (31/1).

BACA JUGA: Jadwal Kick Off Dua Laga Persib Direvisi

Milan juga memiliki opsi mematenkan status Taarabt dengan mahar senilai 7 juta Euro atau sekitar Rp 115 miliar (Euro= Rp 16.537). Sebelum diincar Milan, Taarabt merupakan pemain bidikan Paris Saint Germain.

“Saya sudah mengikuti perkembangan Taarabt sejak lama. Sejak dia bermain di Championship. Taarabt tentu sangat bahagia. Kami juga sangat puas,” tegas Galliani. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tolak Coca Cola, Madrid Pilih Microsoft

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lazio Pinjam Postiga Dari Valencia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler